Puasa Bukan Halangan Untuk Beraktifitas

0
Puasa Bukan Halangan Untuk Beraktifitas, sekedar ingin menegaskan terutama untuk diri saya sendiri. Terkadang sebagian besar dari kita saya yakin agak berat dalam beraktifitas saat berpuasa. Terutama pada bulan Ramadhan. Padahal di bulan biasa ketika puasa sunnah rasanya tidak seberat saat ramdhan. Kita saya paham mengapa ada banyak kemudahan mulai dari pahala, doa dan masih banyak lagi yang mudah kita dapatkan.


Jujur saya sendiri agak malas saat bekerja ketika sedang berpuasa, tapi dengan artikel ini saya harusnya sadar bahwa Puasa Bukan Halangan Untuk Beraktifitas. Apalagi jika kita terus bekerja, dengan banyak tujuan baik untuk keluarga, pastinya yang tadinya berpahala biasa namun saat berpuasa akan ada banyak pahala yang berlimpah yang terkadang tanpa sadar kita terima.

Biasanya juga kita suka mendapatkan rezeki yang tanpa diduga-duga. Karena saat berpuasa segala tindakan positif kita pasti di lipat gandakan oleh Allah. So, teruslah berpuasa tanpa mengeluh haus, lapar, ngantuk dan lain sebagainya. Karena kita tau semua pasti ada balasan yang setimpal.
 
Rating Artikel : 5Jumlah Voting : 99 Pengunjung
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer