Defense of the Ancients (DotA)

0
Defense of the Ancients (atau disingkat DotA) merupakan salah satu game yang paling digemari dalam dunia game online. Dengan tujuan menghancurkan tower antara Sentinel dengan Scourge permainan ini saya prediksi akan bertahan cukup lama. Karena dalam permainan ini terdapat sesuatu kepuasan tersendiri dalam berperang melawan teman atau musuh di dunia online.

Saya sendiri biasa bermain di server Nusareborn. Karena dalam map ini terdapat pemain dari indonesia khususnya yang mempunyai skill cukup baik. Kalau dari pengalaman saya skill saya masih dibawah rata-rata. Jadi masih kadang menang dan kadang kalah.(heheheheh).

Terkadang saya kalau tidak ada kerjaan pergi ke warnet dan bermain game ini. Parahnya dulu sewaktu masih kuliah, tiap selesai kami selalu bermain game online ini bersama-sama. Jujur DOTA game online pertama yang saya mainkan ini tidak pernah bosan dalam bermainnya. Mungkin hanya karena lelah saja yang membuat ku berhenti bermain game ini.

Sekarang dikarenakan sedang mengikuti Kontes SEO pada artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, saya jadi jarang bermain DOTA, tapi jika memang sempat, kenapa tidak.heuheu.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer