Apa Arti Kemenangan Bagimu???

0
Menang, semua orang tentu menginginkan kemenangan. Lalu apa arti kemenangan itu sendiri???. Menang bukan berarti menjadi yang terbaik, bukan juga menjadi no.1. Menang bagi ane adalah berarti kita bisa melakukan lebih baik dari sebelumnya. Khususnya bulan ramadhan ini, momen penting bagi semua umat islam tentunya. Untuk mengukur sejauh mana ibadah kita. Pada umumnya memang semua orang menjadi lebih alim di bulan ini tapi bukan juga sok jaim yah .

Kemenangan dalam idul fitri ini sering dibicarakan banyak orang, dalam artian mereka, kita telah berpuasa selama sebulan penuh(kalo puasa :yb) hingga akhirnya sampai di hari kemenangan itu sendiri (hari raya idul fitri).

TAPI INGAT KAWAN

Kita perlu mengingat satu hal kemenangan sesungguhnya bisa kita dapatkan seperti jika kita bisa melakukan yang lebih baik dari sebelumnya. Kita di bulan ramadhan ini berpuasa selama sebulan penuh, sholat 5 waktu tepat pada waktunya, kita bisa lebih bersabar dalam menghadapi tiap masalah, rajin melakukan sunnah-sunnah rosul, beramal, tadarus al-qur'an dan lain sebagainya yang hari-hari kita isi dengan tindakan positif.

Lalu pertanyaannya apa efek ramadhan setelah itu???
Apakah kita akan tetap berpuasa walaupun itu hanya sunnah puasa senin-kamis, masihkah kita sering sholat pada waktunya( 5 waktu aja kagak), apakah kita masih bersabar saat menghadapi permasalahan-permasalahan, masihkan kita tadarus al-qur'an??
Tanyakan hal demikian dalam hati agan-agan and sista-sita dalam hati masing-masing...
Quote:

Pengalaman TS

Pengalaman saya dari tahun ketahun, saya selalu melakukan puasa bahkan sejak kecil saya tidak pernah batal puasa karena hal sepele, karena alhamdulilah saya dididik di lingkungan yang baik dan benar dalam keluarga saya, namun jujur setelah itu saya pun dengan semua yang terjadi. Saya lupa dengan semua yang saya lakukan selama bulan ramadhan, saya hanya melakukan hal-hal yang wajib, melakukan sunnah pun hanya jika ada kemauan yang ingin segera dikabulkan oleh allah.

Sekarang apakah kita pantas mendapatkan kemenangan yang sering kita bicarakan selama ini, kita berbicara dengan lantang,,,
Quote:
akhirnya kita mencapai hari kemenangan
saya merasa hina jika mengatakan demikian tanpa melakukan kebiasaan dalam bulan ramadhan pada bulan-bulan biasa.

Pada intinya kemenangan kali ini kita harus lebih smart kita harus paham bahwa kemenangan bulan ramadhan akan kita gapai jika kita melakukan hal yang lebih baik setelahnya.

Tentunya kita tau allah memberikan satu bulan penuh rahmat, penuh berkah untuk mempelajari hidup. Agar kita bisa melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya.

So, untuk teman-teman blogger, ane mau ngajak untuk menggapai kemenangan yang ane maksud kemenangan yang seharusnya menjadi milik kita bersama, kemenangan untuk diri kita yang lebih baik.




Oiya untuk temen-temen lainnya yang mau berbagi cerita yang sama dengan pengalaman ane juga bisa dishare dimari  :d

Dan tentunya jangan lupa yah kata bijak hari ini dari ane

winning doesn’t always mean being first, winning means you’re doing better than you’ve done before.
Thread ini ane persembahkan untuk kaskus untuk berbagi pandangan tentang arti kemenangan yang sebenarnya
Rating Artikel : 5Jumlah Voting : 99 Pengunjung
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer