About Template Joomla 2.5

0
Joomla

Joomla merupakan suatu CMS untuk membuat sebuah website, sejauh ini saya memang banyak bergerak dibidang website, yaa walaupun batasannya masih dalam hal joomla. Sekalipun sudah beberapa kali membuat website dengan joomla tapi masih hal yang tidak saya ketahui dalam dunia Opensource ini. Salah satunya Template Joomla 2.5. Template ini merupakan versi terbaru dalam dunia Joomla. 

Ada banyak hal yang baru dalam template versi ini, salah satunya tampilan yang lebih elegan, ini membuat joomla semakin baik di mata para webmaster. Namun dari beberapa pengalaman saya untuk Joomla 2.5 masih terlalu banya terdapat bug, karena tiap saya menggunakan template dengan versi ini, selalu mendapatkan masalah. Apakah mungkin karena saya mendowload ditempate gratis??hahaha

Joomla

Saya sendiri sangat tertarik dengan Template Joomla 2.5, mungkin jelas karena banyak kemudahan dalam mengelola website yang ada dalam template versi 2.5 ini. Dan tentunya dari segi tampilan terdapat banyak yang menggunakan kodingan Java script, mungkin,hee. Yaa pada intinya saya masih terlalu awam dalam dunia web, berharap bisa menguasai banyak bahasa pemrograman dalam dunia web ini, seperti PHP, Framework, C#, dan banyak lainnya, Amiin.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer