Blackberry Menjadi Bagian Hidup Orang Indonesia

0
Blackberry Menjadi Bagian Hidup Orang Indonesia, itu yang saya dapatkan ide disaat berjalan menuju kantor. Dulu pertama handphone menjadi trendsetter di Indonesia, hal tersebut juga terjadi pada kebanyakan orang indonesia. Tiap harinya seseorang bisa menghabiskan hidupnya dengan memegang handphone, padahal sms or telpon saja belum tentu ada.

Blackberry"

Hingga pada akhirnya munculah internet mobile, dimana seseorang menjadi semakin antusias dengan handphonenya masing-masing. Yaa itulah facebookan, seperti alay-alay yang selalu update status dimanapun dan apapun yang dilakukannya. Hingga akhirnya masuklah Blackberry di Desember 2004, saat itu blackberry belum dapat menarik para konsumen Indonesia, karena memang spesifikasi yang masih terbatas. 

Hingga pada akhirnya sekitar tahun 2008-2009 Blackberry merajalela. Hampir tiap orang memiliki Smartphone ini. Bahkan dunia bisnis pun selalu mengaitkan alat komunikasi ini, Yaa tidak lain adalah BBM ( Blackberry Messengger ). Berdasarkan pengalaman saya yang pernah memasuki belanja online selalu ditanyakan, "Punya Pin BB Mas". Nah ini, memang semua orang punya BB, saya suka risih mendengarnya, bukan berarti saya tidak punya, tapi saya justru lebih tertarik dengan android.

Dan saya juga agak aneh dengan orang yang kemana-mana liatin BB melulu, sampe tadi saya lihat ada seseorang yang saat lampu merah sempat BBM-an di lampu merah. Sempet-sempetnya nungguin lampu merah BBM-an. Jadi kalau ditanya kesuksesan Blackberry, tentu Perusahaan smartphone ini berhasil menguasai pasar telekomunikasi Indonesia. Walaupun saya sendiri tidak tau bagaimana kedepannya, karena memang si robot hijau a.k.a Android sudah mulai menampakkan taringnya.Dan hal ini pernah saya bahas di Blackberry vs Android

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer