Blackberry vs Android

0
Blackberry vs Android

Blackberry merupakan sebuah ponsel cerdas yang keluar di tahun 2008 dimana satu hal yang dimiliki daya tariknya adalah BBM (Blackberry Messengger). Dengan gebrakan pertama ini pihak blackberry berhasil meraup pasar sangat besar, bahkan kini blackberry sudah menjadi salah satu alat komunikasi dalam transaksi jual beli.

Sedangkan kini Android pun muncul, pesaing terbaru ini dilansir akan menyaingi Blackberry ditahun yang akan datang. Permasalahan utama pihak Android bisakah mereka membuat suatu aplikasi yang dapat menyaingi BBM, karena berkat keunikan dari BBM itu sendiri Blackberry masih menguasaia pasar Ponsel dunia.

Blackberry vs Android


Pada intinya dari tiap-tiap ponsel memiliki banyak kelebihan dan kekurangan, namun jika mereka dapat menutupinya dengan suatu keunikan, maka semuanya akan dengan mudah untuk mengambil hati konsumen. Jujur saya sendiri kalau disuruh memilih 1 diantara ke dua ponsel tersebut, masih tak tau harus memilih yang mana, karena ke-2 nya masih terdapat hal yang saya butuhkan. Blackberry mempunyai banyak pilihan, Android pun begitu. Blacberry atau Android??

Untuk teman-teman yang ingin berbagi mengenai kedua ponsel ini, silahkan berkomentar di bawah, siapa tau saya bisa mendapatkan pencerahan. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 untuk mendukung saya dalam sebuah Kontes SEO.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer