Nice Trip, Rafting In Citarik

0
Sabtu 5 Januari 2013 merupakan pengalaman luar biasa dengan sebagian kecil keluarga kantor di tempat saya bekerja. Saya dan beberapa teman lainnya berangkat menuju Citarik yang daerahnya sampai sekarang masih bingung termasuk sukabumi atau bogor,ahahah gk penting juga bahasnya. Berawal dari hari jumat, yang sebenarnya udah ada keputusan dari saya untuk tidak ikut dalam peperangan kali ini(sory lebay dikit). Hingga pada akhirnya saya sadar untuk tidak egois dengan keputusan saya kali ini, karena tidak ada lagi yang diharapkan untuk menjadi supir,hahahaha dan akhirnya saya ikut serta dalam perjalanan kali ini.

Berangkat 10 orang 2 orang laki-laki saya dan teman saya dengan membawa 2 mobil kantor. Benar atau tidak yang jelas ini merupakan keputusan yang tepat bagi saya karena paling tidak saya bisa menjalin hubungan yang baik dengan keikutsertaan saya kali ini. Bayangkan jika saya tidak ikut pasti semua kecewa karena tidak ada yang menjadi supir,hahaha. Jadi pada intinya saya diharapkan ikut hanya untuk dijadikan supir,ahahah.

Ketawa mulu dari tadi, yaa memang itu isinya yang ada dalam perjalanan kali ini, banyak informasi rahasia yang tidak saya ketahui akhirnya didapatkan(lebay lagi) yang padahal isinya hanya gosip semata maklum isinya cewek-cewek semua, sekedar untuk lucu-lucuan tapi dosa juga sih,hahahah. Sampai di Citarik sekitar pukul 10 akhirnya kami menunggu antrian untuk melakukan rafting tersebut. Hingga akhirya kita berangkat sekitar pukul 10.30 WIBC(Baca :Waktu Indonesia Bagian Citarik), padahal gk ada bedanya,hahahah.

Suasana menjadi semangat ketika rafting dimulai adalah debit air yang semakin tinggi dan inilah yang diharapkan kami para penantang andrenalin(dan lagi lagi gw lebay). Belum lagi ditambah gerimis kecil yang menghiasi kondisi sungai. Seru isinya hingga ditengah-tengah teman saya jatuh dari perahu dan terbawa arus yang katanya lumayan jauh, karena memang beda perahu. Untunglah sang pemandu cekatan dalam menanggapi hal ini, akhirnya perjalanan dilanjutnkan hingga saat ditengah-tengah perjalanan dimana air sungai yang tenang, saya diisengi oleh pemandu sengaja diceburkan, untunglah saya tidak panik sesuai yang diinstruksikan saat brifing sebelum berangkat.

Waw seru bukan belum sampai disitu akhirnya kami berhenti sejenak karena melihat ada sebuah air terjun kecil, untuk sejenak istirahat. Hingga akhirnya disinilah arus semakin deras dan tantangan semakin terasa. Dan di kira-kira 1 KM terakhir disinilah puncak terderasnya yang ketika saya seru-seruan teriak sendiri gk jelas (Bisa dilihat dari tulisan ini yang gk jelas alurnya,ahhaah). Aaaaaa, saya tercebur lagi saat arus besar menghantam perahu, untunglah tim pemandu dalam perahu cepat tanggap dan saya bisa cepat kembali naik ke perahu yang akhirnya memar pada jari tangan saya yang hingga kini masih terasa.

Belum lagi salah satu teman saya akhirnya pun jatuh di ombak terakhir untunglah semua berjalan dengan baik, akhirnya kami pun sampai di garis finish dan isitrahat sejenak sambil ditemani satu buah kelapa muda sambil bercerita segala hal yang terjadi saat rafting tadi. Alhasil karena terlalu banyak teriak suara saya pun habis, serak-serak becek gmana gitu,hahahah. Berikut sedikit kenang-kenangan yang bisa didapatkan, kalau mau tau saya cari yang paling lebay sendiri,hahaha :
Rafting In Citarik
Rafting In Citarik
Selesai akhirnya kami berbilas dan menyantap makanan yang disediakan dan setelah itu kami kembali pulang sekitar pukul 4.30 WIBC ( Baca : Lihat diatas,ahahaha). Diperjalanan karena diguyur hujan yang deras akhirnya berjalan pelan-pelan khawatir dengan jalan yang curam berbelok menanjak serta turunan dan tikungan tajam,(ini yang paling lebay). Dan sodara-sodara akhirnya setelah sampai di jalan utama, macet pun melanda, dan yang ada kita di mobil ketawa-ketiwi ngegosip gk jelas bareng ibu-ibu ,ahahaha. Sampai pada akhirnya saya tiba dirumah sekitar pukul 00.30 WIBT( Baca : Waktu Indonesia Bagian Tangerang). 

Ada banyak hal yang bisa saya ambil dari perjalanan kali ini, dari kekeluargaan yang memang tidak saya dapatkan ditempat lain. Mereka benar-benar orang yang asik untuk diajak bekerja maupun bertamsya,Lho,ahahah. Walaupun ada sedikit kerugian salah satu artikel kontes saya Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog jadi tidak diurus, tapi pada intinya saya tidak menyesal mengikuti perjalanan kali ini.Yaa itulah cerita kecil yang terjadi saat Perjalanan menuju Citarik. Akhir kataWhere's Next Destination?
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer