Lagi-Lagi Google Memberikan Harapan Palsu

0
2 hari saya tinggal blog ini, ada beberapa artikel yang mengalami perubahan yang aneh. Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, yang kemarin rangkingnya terombang-ambing kemarin saat perjalanan ke jogja saya melihat kembali posisi 1, halah, tapi saya sendiri tidak tau mengapa demikian. Hingga di hari sabtunya saya melihat turun di posisi 4. Kemudian di hari minggu turun lagi di posisi 10. Saat ini posisi artikel berada dihalaman ke-2. Lebih tepatnya ada di peringkat 12.

Google,988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012,  Fairbet88.com dukung fairplay EURO 2012

Saya sempat aneh padahal artikel tersebut memiliki persaingan yang sangat ketat. Dan mirisnya artikel tersebut sekalinya tidak diurus malah melonjak tiba-tiba rangkingnya. Tapi mengapa setiap diurus malah turun perlahan. Berbeda dengan artikel Fairbet88.com dukung fairplay EURO 2012. Artikel ini bersikap sewajarnya karena memang saya jelas-jelas tidak mengurusnya dan blog pun tidak di update sama sekali.

Saat ini artikel tersebut, pergi ke halaman ke-3 dan paling bawah pula,hahahah. Saya sih tidak terlalu memikirkan karena masih banyak posisi SERP lain yang bisa mendongkrak pengunjung blog ini. Sebenarnya saya sendiri masih tidak tahu tujuan Google, karena kadang baik kadang bersikap kejam, Yaa sekarang harus PDKT lagi deh sama google.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer