Menjadi No.1 Di Search Engine Google Menjadi Impian Semua Orang

0
Menjadi No.1 Di Search Engine Google adalah impian semua orang khususnya bagi yang memiliki tujuan tertentu seperti bisnis atau mungkin memperkenalkan websitenya untuk tujuan tertentu. Pengalaman saya untuk Menjadi No.1 Di Search Engine Google, alhamdulillah sudah semakin meningkat. Terbukti dari beberapa project SEO yang saya post kan di blog ini.

Menjadi No.1 Di Search Engine Google

Selain itu, beberapa kontes saya juga dihadiahkan oleh google seperti pada artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, yang kinipun menjadi jawara sementara dalam klasmen sementara. Artikel yang pernah saya optimasikan dengan baik ini bahkan pageranknya jika dilihat dalam tools SEO quake hingga melebihi pagerank blog utamanya yaitu mencapai pagerank 3.

Pada saat kontes ini saya memang meniatkan untuk mendapatkan juara, hingga sekitar 3 minggu artikel ini menduduki puncak, kemudia hilang, dan muncul kembali selama 1 minggu, lalu hilang lagi, dan kini kembali menduduki posisi puncak. Saya sendiria agak heran kenapa google memberikan hadiah spesial ini. Walaupun demikian mempertahankan posisi adalah hal yang paling sulit dibandingkan meraih posisi puncak seperti yang pernah saya jelaskan disini.

Biar bagaimanapun waktunya hanya tinggal 8 hari, so semoga ini semua bisa teratasi. Karena Menjadi No.1 Di Search Engine Google, adalah impian semua orang.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer