Lagi-Lagi Menjadi Pimpinan Klasmen

0
Dalam sebuah kontes seo yang saya ikuti kali ini ada salah satu kontes yang sedang menjadi pimpinan klasmen. Walaupun sempat tertendang oleh si pinguin berbarengan bersama 10 kontestan lainnya yang berada pada top serp seminggu yang lalu, seperti yang pernah saya ulas di Google Update Status saat ini hanya 2 blog yang kembali ke posisi serp tersebut. Walaupun ada sedikit perubahan posisi yang tadinya blog saya menduduki posisi 3 kini menjadi posisi pertama.

Hal ini jelas menguntungkan saya karena efek pinguin tersebut membawa berkah. Sebelumnya saya juga pernah mengalami hal tersebut dan pernah saya bahas ceritanya di Google Pinguin Membawa Berkah. Saya pernah menemukan cara tersebut dilakukan oleh salah satu kontestan seo walaupun secara realnya saya belum melihat kebenarannya.

Mungkin teknik seo ini masih agak riskan karena resikonya adalah mengorbankan posisi, untuk menggapai posisi puncak. Walaupun saya sendiri masih belum paham sepenuhnya, namun terkadang hal tersebut terjadi dengan sendirinya. Saat ini blog saya pun sedang berselisih dengan sang raja search engine, yang biasanya mudah meraih halaman satu sekarang muncul saja artikelnya tidak, seperti pada artikel Commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia. Tapi pada intinya saya akan tetap berusaha melakukan yang terbaik, toh gk ada salahnya mencoba :D
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer