Dimana Ada Pertemuan Di Situ Ada Perpisahan

0
Dimana Ada Pertemuan Di Situ Ada Perpisahan, itulah yang terjadi baru-baru ini dalam kantor saya. Setiap pegawai dalam masa kerjanya pasti memiliki kesan tersendiri. Buruk maupun baik, jika saat perpisahan itu datang pasti semua akan berat. Apapun yang dilakukannya selama dia bekerja pasti sangat baik untuk kemajuan perusahaan.

Dimana Ada Pertemuan Di Situ Ada Perpisahan

Hari ini adalah waktu dimana teman saya bekerja untuk yang terakhir kali. Yap, dia mengajukan resign kepada perusahaan karena sedang ingin memfokuskan diri untuk bergelut di dunia bisnis. Dia adalah salah satu karywan yang hebat karena dengan posisi IT yang sangat berat, harus membantu sana-sini, siap banting tulang sangat jarang orang yang mampu melakukannya, namun ia lakukan.

Hanya rasa berat dan haru yang ada ditiap pegawai yang ditinggalkannya. Ini menjadi satu nilai kehidupan yang baik bagi pengalaman hidup saya. Bagi saya, siapapun yang berbuat baik pasti akan mendapatkan hal yang baik pula. Teman saya ini mendapatkan sambutan yang cukup hebat, karena hampir tiap orang ia ucapkan salam perpisahan. Kebanyakan dari mereka melakukan resign dengan cara-cara yang asal, tapi ini lah dampak baik jika kita melakukan hal yang baik pula.

Seperti yang pernah saya bahas dalam Cara Berhenti Kerja atau Resign Dengan Baik dan Bijaksana. Langkah-langkah ini dilakukan oleh teman saya dan bagi saya itu merupakan suatu yang hebat, karena Dimana Ada Pertemuan Di Situ Ada Perpisahan sekali lagi saya ucapkan selamat jalan, semoga sukses dikehidupan yang baru kelak, amiin.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer