Prediksi Semi Final Piala Eropa 2012

0
Tadi malam selesai sudah perempat final Piala Eropa 2012, hingga pada akhirnya di semi final pertama akan mempertemukan Portugal vs Spanyol dan semi final kedua antara Jerman vs Italia. Ini merupakan semi final ideal yang mempertemukan negara-negara yang memiliki pemain-pemain bintang. Dan tentunya sesuai apa yang pernah saya bahas di Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012, saya menjagokan Spanyol sebagai juaranya.

Piala Eropa 2012, Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012, Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012


Di perempat final lalu spanyol berhasil menyingkirkan perancis yang termasuk tim besar pula. Namun dengan strategi del bosque pelatih spanyol dengan memfokuskan pada kekuatan lini tengah hal ini berhasil menguasai permainan. Alhasil Spanyol mengalhkan perancis dengan skor 2-0. Hal ini membuktikkan bahwa Spanyol salah satu tim kandidat juara Piala Eropa 2012. Dan saya memprediksi bahwa Spanyol akan memenangkan laga semi final melawan Portugal. Karena dilihat dari komposis pemain Spanyol unggul jauh dibandingkan Portugal.

Kembali kepertandingan antara Jerman vs Italia, dengan lolosnya jerman dengan mudah ke babak semifinal tim pangser menjadi favorit juara ke-2 bagi saya karena memang semasa kualifikasi tidak pernah mendapatkan kesulitan dan menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final. Sedangkan, banyak terseok walaupun akhirnya bisa lolos sebagai runner-up juara grup C. Dan oleh sebab itu untuk semi final tersebut saya menjagokan Jerman mengalahkan Italy dengan skor yang tipis.

Beberapa dari Prediksi Semi Final Piala Eropa 2012 ini bisa menjadi acuan atau tidak karena itu hanya berdasarkan pembacaan hasil pertandingan dan komposisi pemain menurut saya. Dan tentunya kita tau bola itu bundar dan apapun bisa terjadi dan saya yakin pertandingan akan lebih seru dan menegangkan. Dan jika anda tertarik silahkan kunjungi tentang Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012 untuk mengetahui lebih jelas cara mengkuti Piala Eropa 2012 dengan seksama.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer