Kebaya Pengantin Kebaya Pesta Baju Pengantin Pesta Modern & Tradisional By KebayaPengantinValentino.com

0
Kebaya Pengantin Kebaya Pesta Baju Pengantin Pesta Modern & Tradisional By KebayaPengantinValentino.com merupakan sarana untuk pengenalan usaha yang digeluti orang seorang desainer busana. Terpercaya dengan kualiatas yang bagus karena telah memenangkan banyak penghargaan dari beberapa kejuaraan yang pernah diikutinya. Beliau adalah Valentino Napitupulu yang memiliki usaha dibidang pembuatan berbagai macam busana, khususnya Kebaya Pengantin, Baju Pesta, dan lain sebagainya.

Fashion merupakan gaya berpakaian (tetapi juga dapat termasuk masakan, bahasa, seni, arsitektur) yang populer dalam suatu budaya. Dan dalam adat istiadat di Indonesia, fashion budaya itu sendiri lebih banyak digunakan dalam acara-acara resmi seperti pesta. Seperti kebaya dan pakaian pesta lainnya. Valentino menyediakan berbagai busana rangcangannya agar dapat tampil sesuai tema yang diinginkan. Berikut beberapa busana yang pernah dirancang olehnya :
  • Kebaya Pengantin
  • Kebaya Pesta Modern
  • Kebaya Tradisional Modern
  • Busana Bridal Modern
  • Busana Pesta Wanita
  • Busana Pesta Pria
Valentino sudah memiliki banyak customer dari indonesia hingga asia, Seperti Jakarta , Bandung, Surabaya, Bali, Palembang, Pekanbaru, Medan, Samarinda, Balikpapan, Manado, Makassar, Ambon, Kupang, Singapore, Malaysia, dan Hongkong. Beberapa produk yang saya ambil melalui website nya diantaranya :

Kebaya Pengantin Kebaya Pesta Baju Pengantin Pesta Modern & Tradisional By KebayaPengantinValentino.com

Untuk masalah harga valentino memiliki varian paket sesuai keinginan dengan harga terjangkau dan busana berkualitas. Jadi tunggu apalagi, valentino sudah belasan tahun memenuhi kebutuhan masayrakat dalam berbagai macam busana untuk itu jika anda tertarik silahkan kunjungi official websitenya di http://kebayapengantinvalentino.com/.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer