Ayo Googelbot Datanglah, Datanglah

0
Akhir-akhir ini saya sering melakukan posting tidak jelas, karena memang sudah tidak ada ide apa yang mau di posting. Sejauh ini saya sedang memfokuskan pada kontes baru yang saya ikutkan yaitu Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia, namun sayangnya saya baru membuat postingan itu tadi siang, karena memang baru mengetahui infonya tadi pagi.


Biasanya google memperhitungkan fresh conten yang dalam hal ini waktu terbit sebuah artikel akan dikedepankan. Sehingga ini banyak dilakukan oleh para masters SEO. Namun permasalahan yang saya khawatirkan adalah jika blog saya belum dibaca oleh google. Karena kadang artikel yang saya terbitkan muncul secara cepat, dan kadang juga butuh beberapa hari untuk dapat muncul menjadi posisi teratas.

Beberapa hari ini memang saya hanya memposting yang kadang saya sendiri tidak tau apa maksud dan tujuannya. Tapi setidaknya saya melakukan update secara sendiri alias tanpa cara kopi paste. Pada intinya artikel ini dibuat untuk mengundang bot google agar memperbaharui beberapa artikel yang saya buat tersebut.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer