Rangking Alexa Kembali Di Bawah Satu Juta

3
Setelah kembali mengupdate blog doni ini kini akhirnya ranking alexa bisa kembali Di bawah Satu Juta. Perjuangan ini telah di tempuh dalam waktu sekitar 2 bulan semenjak saya mengikuti kontes SEO. Memang sebelumnya blog ini sempat vakum karena kesibukan baru. Namun gara-gara hal tersebut untuk menstabilkan ranking alexa menjadi sulit. Tapi alhamdulilah sekarang sudah terus turun secara perlahan.

Alexa Ranking

Rangking alexa memang bukan merupakan suatu patokan website yang bagus, namun hal ini menandakan bahwa website tersebut masih fresh alias selalu terupdate. Apalagi dengan perkembangan Algortima Search Engine yang semakin garang penilaian posisi serp semakin tinggi, karena memang google mengedepankan untuk para target pengunjung.

Untuk teman-teman yang mau ranking alexanya stabil naik sebaiknya selalu melakukan update atau posting dengan memperkaya dengan konten-kontennya yang unik. Karena ini sudah terbukti pada blog ini bisa dilihat ranking saat ini di menu kanan, dalam blog status. Semoga ranking alexa blog ini kian naik hingga dibawah 500 ribu.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

3 Komentar Blog:

Selamat, kalau alexa blog saya masih diatas satu juta :)

selamat deh gan...dulu ranking alexa ane juga sentuh dibawah 1 jutaan waktu bulan pebruari, namun karena saya ada umroh, tgl 18-28 saya gak pernah update/posting sampe awal bulan maret. Ketika ane buka blog, rankinng alexa terjun bebas ke 1.100 (juta), lalu ane coba posting, eeeee tep aja ga mau naik sampi sentuh angka 1.300, padahal rajin update/posting dan pengunjung juga di atas seribuan, padahal sebelum berangkat umroh, pengunjung paling banyak hanya 700-an...dan sampe sekarang pengunjung saya sampe 2.359, namun rangking alexa malah semakin gembrot aja..pusing

To Mas Sukadi : waah mas tapi tetep saya masih kalah senior sama mas :D
To DangdutSeksi :wah hebat pengunjungnya sampe 700an, saya aja paling banyak sehari 200,salam kenal

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer