Ikutan Kulkas, Kuis Ala Kaskus Dapet Blackberry

1

Kulkas, Kuis Ala Kaskus


Kuis Ala Kaskus atau yang biasa disebut "Kulkas" adalah salah satu kegiatan promo dari sebuah forum terbesar di indonesia. Didalamnya pihak kaskus membuat sebuah permainan yang seru dan menantang. Bahkan beberapa membuat orang menjadi googling dan secara tidak sadar menjadi belajar. Saya sebagai pengguna kaskus dari tahun-tahun ke tahun menjadi tertarik kembali untuk nongkrongin kaskus. Yaa tidak lain memang hanya untuk mengincar hadiah yang diberikan.


Diawal-awal, Kuis Ala Kaskus ini hanya menyediakan voucher belanja dan 10 GRP(Great Reputation Point). GRP biasanya berupa cendol atau reputasi baik yang sudah banyak diketahui oleh banyak kalangan, khususnya anak kaskus. Kini Kuis Ala Kaskus ini semakin berkembang dengan sola-soal yang menantang dan tentunya hadiah yang menggiurkan.

Kemarin saya mengikuti Kulkas #7, dengan berusaha semaksimal mungkin akhirnya menang namun sayangnya bukan sebagai pemenang Blackbery tersebut. Yaa mungkin karena belum milik.hee. Padahal kunci jawabannya hampir benar hanya kurang sedikit. Yaa pada intinya selain mengisi kepenatan saat bekerja dikantor saya bisa menambah pengetahuan dengan mengikuti Kuis ini. Beberapa Screen Shoot kemenangan saya dalam Kulkas #7 yang lalu. (ID saya "NUWBIY"- Klik untuk memperbesar)

Kulkas, Kuis Ala Kaskus

Hari ini kalau tidak salah ada Kulkas #8, saya mau coba lagi siapa tau dapet Blackberynya. Semoga berhasil. Untuk teman-teman siapa tau beruntung, pantengin aja kaskus hari ini biasanya threadnya muncul di halaman utama alias Hot Thread. Semoga Menang.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer