SEO, SEO Ohh SEO

0
Itulah yang ada dalam benakku tiap harinya, yaa memang kerjaannya tiap hari itu lebih banyak kesananya. Apalagi saat ini dapet tugas berat untuk mendapatkan halaman pertama pada website kantor dengan salah satu keyword yang total pencariannya mencapai 178.000.000. Waaw ini tugas besar dan terberat saya selama ini. apalagi pembuatan website bukan murni pembuatan saya, jadi untuk masalah SEO friendly urlnya sangat berantakan.

SEO, CLICKBET88.COM Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Euro 2012

Yaa apalah itu yang penting saya diminta mengusahakan apa yang dimintakan perusahaan. Sekarang cuma bisa berkutak-atik di Onpage dan Offpagenya. Tapi baru 2 hari saya utak-atik lumayan untuk kata kunci "Crane" pada website netwayindonesia.com sebelumnya berada dihalaman 7 kini sudah lompat kehalaman 5. Yaa awal yang baik, semoga bisa mencapai apa yang diharapkan. Syukur-syukur mendapatkan posisi 1, amiin.

Memang selain SEO urusan website menjadi tanggung jawab utama saya di tempat kerja yang satu ini. Kemarin sempat dapet tugas buat Pop up windows yang kebetulan saya belum pernah membuatnya. Untungnya pas menclok forum sana sini, googling sana sini dapet juga pencerahan. Ups dapet ide baru nih buat update artikel. Yaa kenapa nggak saya masukkan saja. Kan lumayan untuk note script programming web juga.

Sekian dulu mau lanjut optimasi SEO lagi, yaa sedikit-sedikit buat kontes seo yang lain juga sih kayak CLICKBET88.COM Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Euro 2012. Walaupun pesimis bisa juara dengan posisi saat ini yang tidak jelas ada dimana. Yang penting SEO kantor beres dulu, amin. Ditunggu postingan tentang Cara membuat Pop Up Windowsnya.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer