Adizero Derrick Rose 2.5

0

Adizero Derrick Rose 2.5

Sepatu basket keluaran perusahaan adidas ini cukup menggoda saya untuk membelinya, sepatu yang didesain khusus untuk Playmaker Chicago Bulls bernomer Punggung 1, Derrick Rose. Sepatu ini didesain agar Derrick Rose bisa bergerak lebih mudah karena memang sepatu ini hanya memiliki berat 11,9 Ons. Sepatu ini merupak sepatu teringan yang pernah digunakan Rose.

Terinsipirasi oleh adiZero Crazy Light, adizero Rose 2.5 memiliki rancangan premium SPRINTFRAME dan area SPRINTWEB lebih besar untuk mengurangi bobot dan mampu mengontrol gerakan lebih maksimal. GEOFIT, busa empuk pada sepatu menambah kenyamanan memakainya. Tidak hanya itu, bagian luar menggunakan sistem adiZero Crazy Light dan memiliki ketebalan bervariasi untuk memastikan cengkraman pada kaki dalam zona perimeter yang tinggi, serta lebih tipis dan ringan di bagian zona perimeter rendah seperti area tengah kaki.

Derrick Rose

Dilihat dari modelnya saja sudah menggoda untuk menggunakannya, apalagi para ballers tentu sudah mengetahui siapa Derrick Rose. Pemain yang serba bisa ini pernah menjadi MVP di NBA, secara memang ini orang superior banget di timnya. Saya sendiri cukup mengidolakan dirinya. Intinya saya memang menyukai sepatu yang didesain untuk pemain basket idola saya. Walaupun permainan basket saya masih dibawah rata-rata.

Masalah Beli atau tidak yang penting lapak yang menjual saya bookmark dulu atau biasa kita bilangnya Ctrl+D dulu alias bookmark. Tapi yang jelas lagi ngidam banget pengen beli sepatu kayak gtuu.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer