Masih Seputar Lagu Era 90an

0
Kalau tidak salah sabtu malam minggu tanggal 26 Mei 2012 yang lalu acara Musiklopedia membahas band terkenal asal Jogjakarta, Sheila On 7. Jelas Band yang meroket ditahun 90an ini menjadi salah satu band terbaik ditanah air. Selain keeksisan mereka hingga saat ini membuktikan bandnya masih dicintai masyarakat khususnya Indonesia.

Lagu Era 90an

Jelas sudah saya menyukai lagu-lagu yang dikeluarkan seperti Dan, Kita, JAP, Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki, dan beberapa lainnya.Gk ngerti kenapa saya menyukai ciptaan dari musisi yang sukses ditahun-tahun tersebut. Kalau kata "Nadia Citra Mufidah", karena saya hidup diera tersebut dimasa muda saya.hahahha, Intinya saya sudah tua.

Padahal Dia sendiri juga suka lagu-lagu yang saya nyanyikan ups, maksud saya Ada Band yang kebetulan nama vokalisnya sama dengan nama saya, "Doni". Eitss, sebentar tadi nama wanita yang saya sebut itu siapa yah?Kan belum dikenal di kotak search ini, nah nanti coba buat postingan tentangnya ahh, yaa paling tidak izin dulu dengan orangnya.

Kembali ke Lagu Era 90an, tidak dipungkiri seperti lagu band Dewa 19 yang tidak ada tandingannya, yaa mungkin karena ada salah satu personil yang sedikit tidaknya menjadi masalah bagi personil lain, kini dinyatakan vakum, atau berhenti sementara. Belum lama pentolan Band tersebut berulang tahun dan menyanyikan beberapa Album lamanya dan itu sungguh kalau bahasa saya "Touching". Liriknya, nadanya bisa membawa pendengar menghayati maknanya, sehingga makna lagunya tersampaikan.

Sebelumnya saya pernah bercerita pula di postingan Kenapa Lagu- Lagu Era 90an Lebih Enak Di Denger, yaa pada intinya masih belum puas tak tau kenapa bisa begitu, intinya mereka memang memiliki karya yang luar biasa dan mewarnai musikalitas indonesia.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer