Mungkin Ini Alasan Mengapa Google Menghapus Sebuah Blog

1
Beberapa waktu ini Google menjadi makluk yang ditakuti karena sebagian besar dan sudah banyak blog besar yang sudah dibangun di hapus begitu saja. Jelas mungkin karena sebagian dari mereka melakukan kontes SEO habis-habisan hingga akhirnya Over Optimasi dan dianggap spaming oleh pihak Google itu sendiri. Yaa mungkin hal ini bukan menjadi rahasia lagi, untunglah blog saya ini masih aman dan tentram walaupun beberapa artikel gk jelas peradabannya,hahahaha

Kembali ke permasalahan utama, google ditahun 2012 menambahkan algortimanya hingga 3 kali. Bayangkan mengapa demikian. Semua itu adalah ulah mereka para pengguna situs terutama beberapa situs gratisan seperti blogspot maupun blog lainnya yang selalu memberikan informasi yang tidak akurat. Banyak dan tidak jarang, ketika kita sedang mencari salah satu informasi, namun rujukannnya malah ke tempat situs yang berbeda dengan judulnya. Atau bahkan hanya sekedar memancing pengunjung untuk datang ke blog tersebut.

Tidak lain dan tidak bukan siapapun mereka ingin blognya dikunjungi banyak orang, namun apakah perlu menghalalkan segala cara? Sebagai contoh kasus, tadi siang saya mencari sebuah Film baru yang memang mungkin Link downloadnya belum tersedia, namun tidak ada salahnya mencari. Alhasil dalam pencarian google terlihat lah judul artikel mengenai "Download Nama_FILM". Ketika saya klik, damn It's Fake Site. Masa dengan mudahnya diakhir artikel si penulis bilang maaf linknya belum keluar ditunggu saja yah di blog ini,dan bla,bla,bla.

Sakit hati sebenarnya melihat tingkah laku mereka yang mementingkan dirinya sendiri. Padahal belum tentu informasi yang disampaikan tidak akurat. Kesimpulannya google menambah terus algortimanya karena ingin memberikan yang terbaik bagi mereka yang mencari informasi melalui Search Engine Google. Jadi jangan salahkan google jika Blog anda dihapus, toh sebelumnya google sudah memberikan TOS(Term Of Service) yang harus dijalani oleh mereka para pengguna blogger.

So untuk teman-teman marilah kita sadar untuk tidak mementingkan hanya sekedar Visitor visitor dan visitor. Lakukanlah yang terbaik jika memang anda ingin berbagi informasi dan ingat jangan copas,hee.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

di sisi lain, google hanya bisa menegaskan "dont do that" dan "dont do this", tapi kenyataan nya artikel copas tetap merajai serp.
artikel yang bermanfaat,terima kasih telah berbagi.

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer