12 Desember 2012 Kiamat atau Bukan?

0
Jelas saat ini Kiamat menjadi bahan pembicaraan di seluruh dunia. Bahkan beberapa aktifitas di beberapa sosial media mengaitkan semua hal dengan kiamat tersebut. 12-12-12 itulah yang dikaitkan mereka semua tentang kiamat, dalam agama yang saya pelajari kiamat tersebut dibagi 2 dan keduanya hanya Tuhan yang mengetahui. Jadi pada intinya kiamat itu tidak bisa dihindari, tidak bisa dipersiapkan apalagi diprediksi.

Nah seperti yang sudah diramalkan beberapa suku maupun kelompok di zaman dahulu lalu mengenai kiamat di tahun ini adalah sebatas ramalan, Walaupun sebagian besar dari mereka menyatakan bahwa bumi akan berakhir ditahun ini, namun tetap kuasa tersebut adalah milik-NYA. Jadi apapun yang kita lakukan hanyalah percuma, kita hanya perlu meyakini bahwa kiamat itu ada dan akan terjadi. Tak perlu membahas mendetail bahwa akan terjadi esok, lusa , tanggal sekian, karena itu mendahului takdir.

Belum lagi yang dikatakan beberapa pakar teknologi mengenai meteor yang akan melintas di orbit bumi pada hari ini. Jika memang DIA sang khalik belum berkehendak bumi akan dijaga. Apalagi belum lama ini juga ada berita mengenai bumi akan gelap pada tanggal 23,24,25 Desember 2012. Mungkin secara teoritis hal itu bisa dibuktikan walaupun kemarin saya membaca sebuah analisis dari beberapa pakar yang pada intinya bahwa kesejajaran antara planet venus dengan bumi dan matahari tidak akan mungkin terjadi karena hal tersebut sudah dihitung berdasarkan teoritis mereka, sehingga bumi gelap pada tanggal yang disebutkan tersebut itu tidak mungkin terjadi.

Saat ini kita hanya bisa pasrah dan yang terpenting berbuat baiklah selalu. Jadikan hari ini lebih baik dari yang kemarin, mari kita tutup tahun 2012 dengan kebaikan-kebaikan yang bisa kita lakukan. Karena jika kita berbuat baik kita akan mendapatkan balasan yang baik pula. So 12 Desember 2012 Kiamat atau bukan? Berbuat baiklah kawan :-)
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer