Pulang Kampung Tradisi Menarik Di Indonesia

0
Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat Islam yang serentak dilaksanakan di seluruh dunia. Dimana tiap orang pasti berkumpul untuk bersilaturahmi sesama keluarga dan kerabatnya. Idul Fitri di Indonesia biasa disebut lebaran. Jujur saya sendiri tidak tau arti sebenarnya kata lebaran jika ditanya asal usul kata lebaran tersebut. Hanya saja kata ini sangat erat kaitannya dengan yang namanya Pulang Kampung di Indonesia.
Pulang Kampung Tradisi Menarik Di Indonesia, Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman,Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia


Pulang Kampung adalah sebuah tradisi yang biasa dilakukan oleh sejumlah kalangan masyarakat Indonesia. Karena sudah menjadi tradisi akhirnya pulang kampung tersebut sering dilakukan sesaat sebelum waktu lebaran tiba. Padahal dalam Islam hal tersebut tidak dianjurkan namun poin pentingnya adalah "Bersilaturahmi". Karena hal tersebut lah yang dianjurkan dalam Islam.

Hal ini menjadi sesuatu yang menarik bagi saya dan tentunya di mata dunia, karena hanya Di Indonesia lah suasana kota menjadi sepi sedangkan suasana desa menjadi ramai. Hal ini biasanya menjadi sorotan dunia dan tidak lain diikuti beberapa negara lainnya. Seperti China, Jepang , Vietnam bahkan negara Eropa seperti Amerika pun melakukan hal serupa, namun perbedaannya hanya waktunya saja.

Di tahun ini saya akan menjalani tradisi demikian bersama keluarga saya, kami sekeluarga akan berangkat menggunakan mobil pribadi. Saya yakin ada banyak hal menarik selain bermacet-macet ria saat perjalanan nanti. Semoga Kami bisa selamat sampai di tujuan. Amiin. namun dibalik itu semua kita harus memiliki perbekalan yang cukup terutama uang, oleh karena itu saya pun berusaha untuk mencari penghasilan tambahan.

Kontes SEO merupakan jalan yang sekiranya sesuai dengan keahlian saya yang terbatas saat ini. Walaupun saya tahu masih banyak para master SEO di Indonesia yang memiliki Ilmu yang lebih baik di banding saya, Namun tidak ada salahnya saya mencoba peruntungan dengan mengikuti beberapa diantaranya Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman yang saat ini menduduki posisi SERP 5 besar. Alhamdulillah, namun perjuangan masih panjang, belum lagi Kontes SEO yang berar di Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Seperti yang saya jabarkan dalam artikel sebelumnya segalanya butuh pengorbanan ekstra untuk mendapatkan yang terbaik. Yaa semoga saja sesuai dengan yang diharapkan, Amiin.
Rating Artikel : 5Jumlah Voting : 99 Pengunjung
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer