Lakukan Yang Terbaik Hingga Akhir Hayat

0
Lakukan Yang Terbaik Hingga Akhir Hayat, Sebuah pengalaman menarik bagi saya dalam kehidupan kali ini. Dalam sebuah keadaan apapun kita pasti menginginkan sesuatu yang terbaik kita dapatkan. Untuk mendapatkan yang terbaik kita juga perlu melakukan yang terbaik. 

Sebagai contoh, dalam sebuah tim basket yang sedang melakukan sebuah pertandingan. Mereka sebagai tim harus tetap melakukan yang terbaik. Namun permasalahanya biasanya dari individunya masing-masing. Terkadang ada satu atau 2 orang yang sudah pesimis dengan apa yang dilakukannya dengan alasan malas karena memang tidak ada harapan atau yang lainnya. Seharusnya hal ini tidak boleh dilakukan oleh siapapun karena apapun itu jika kita melakukan yang terbaik kita akan puas mendapatkan hasilnya sekalipun hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Kejadian penting dalam dunia kerja kali ini juga terjadi, waktu itu ada seorang karyawan yang mungkin ingin mencari pengalaman baru di tempat yang lain, dengan catatan mendapatkan yang lebih baik. Ketika seseorang mendapatkan tawaran yang lebih baik oleh perusahaan lain pasti kita tergiur untuk pindah. Namun 1 hal penting yang tidak boleh kita lupakan kawan selain kita melakukan Cara Berhenti Kerja atau Resign Dengan Baik dan Bijaksana. Kita juga perlu melakukan yang terbaik hingga akhir waktu kita bekerja, karena biar bagaimanapun juga perusahaan tersebut telah memberikan banyak hal positif yang kadang tidak kita sadari.

So untuk teman-teman apapun permasalahannya Lakukan Yang Terbaik Hingga Akhir Hayat, seperti saya melakukan yang terbaik untuk kontes seo Rumahkreatifaja.com, Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, Dan Komidi Putar Terbaik di Indonesia yang saya perjuangkan walaupun saat ini rangkingnya turun drastis. Tapi kompetisi belum usai, kita harus tetap move on untuk do the best.

Rating Artikel : 5Jumlah Voting : 99 Pengunjung
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer