Hari Ini Saya Ganti Template

2
Hari Ini Saya Ganti Template, yaa sebenarnya tidak ada tujuan khusus hanya sekedar mencari suasana baru dari blog yang pastinya tiap hari saya kungjungi ini. Sebenarnya saya sudah pas dengan tampilan template sebelumnya namun ada beberapa hal yang monoton dan tombol untuk share ke sosial media juga tidak ada, padahal saya sudah mencoba menambahkan melalui fitur yang disediakan oleh blogger maupun codingan sendiri. Berikut tampilan blog saya sebelumnya :

Template Doni Punya Blog


Jelas ada banyak fitur baru yang bisa digunakan dalam blog saya yang baru. Tentunya dalam masalah SEO, tapi namanya juga template baru pasti ada beberapa kelemahan yang sejauh ini belum saya temukan. Kita liat saja. Semoga dengan merubah tampilan, ide-ide saya semakin berkembang luas. Dan prestasi bisa dihasilkan dari blog-blog ini juga bisa berkembang,amin.

Untuk teman-teman yang ingin berkomentar tentang tampilan baru ini juga saya persilahkan dengan senang hati, siapa tau dengan penerawangan teman-teman pembaca bisa terlihat kekurangan yang bisa segera saya carikan solusinya. Okay Terima Kasih Semuanya.

Rating Artikel : 5Jumlah Voting : 99 Pengunjung
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

wah.. bagus juga templatenya gan.. . oya, gimana kontes seo nya gan??

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer