CarMall.Com Solusi Tepat Mencari Mobil Baru

1

CarMall.Com Solusi Tepat Mencari Mobil Baru


CARMALL.COM Solusi Tepat Mencari Mobil Baru, sebuah situs besar mengenai dunia otomotif mobil yang ada di Indonesia. Bermula sejak 2011, CARMALL.COM kini berkembang pesat hingga terkenal menjadi salah satu portal otomotif terbesar di Indonesia. Lebih dari 30.000 fans facebook kini telah bergabung bersama CARMALL.COM. Ini menandakan CARMALL.COM sangat diterima bagi pengguna pecinta otomotif Indonesia khususnya mobil.

Tentunya saat ini mobil menjadi kebutuhan penting bagi beberapa kalangan namun dalam hal memilih mobil kita juga memerlukan perhitungan yang benar. Dalam hal ini sedikit berbagi Tips Membeli Mobil Baru sebagai berikut :
  1. Tentukan tipe
Banyak tipe yang ditawarkan, mulai dari sedan, hatchback, MPV, SUV atau mungkin pick-up. Sesuaikan dengan kebutuhan sebelum memilih dan setarakan dengan dana yang ada dalam situs CARMALL.COM dilengkapi jenis-jenis untuk kategori tersebut.
  1. Baru atau bekas
Mobil baru memang idaman semua orang, tapi belum tentu sesuai dengan kocek. Kendati demikian terkadang ada mobil bekas yang menawarkan keuntungan (value for money). Namun harus diperhatikan beberapa aspek seperti, jarak tempuh, riwayat pemeliharaan dan belilah dari penjual yang dipercaya baik dari showroom atau perseorangan.
  1. Nilai tambah
Selain mempertimbangkan ketersediaan fitur, kita harus memperhatikan nilai tambah dalam hal layanan purna jual dan garansi. Makin lama dan banyak hal yang digaransi akan membuat kita tenang meski ada jaminan tambahan dari pihak asuransi. Untuk tiap mobil dalam CARMALL.COM dijelaskan secara rinci mengenai fitur-fitur yang ada pada mobil tersebut.
  1. Perbanyak data
Cari referensi di berbagai situs di internet. Pertimbangkan secara cermat jika mobil favorit Anda mendapat banyak kecaman. Karena, ada juga perusahaan yang menggunakan internet sebagai ajang black campaign. Rujukan yang bisa menjadi acuan biasanya datang dari pengujian media independen. Tidak lain hanya di CARMALL.COM kelengkapan data tidak perlu di ragukan lagi.
  1. Warna
Tidak dapat dipungkiri warna memiliki pengaruh terhadap harga jual. Semakin populer warna tersebut biasanya makin dimanfaatkan oleh penjual untuk menaikkan harga. Namun belum tentu ketika dijual kembali warna tersebut bisa mempertahankan harga jual kembali. Dari hasil survei di showroom mobil bekas warna yang tidak ada pengaruh penurunan adalah hitam, silver dan abu-abu. CARMALL.COM dilengkapi dengan foto galeri sehingga bisa menyesuaikan warna yang diinginkan sesuai selera pembeli.
  1. Konsumsi BBM
Pertimbangan ini sangat krusial mengingat mahalnya harga BBM saati ini. Jangan mudah tertipu slogan dari pihak penjual. Referensi kembali memiliki peranan penting. Mesin dengan kapasitas kecil (sampai dengan 1.5-liter) biasanya jadi pertimbangan untuk mendapat efisiensi BBM. Lain halnya ketika memang Anda menginginkan mobil sport dengan tenaga besar, abaikan langkah ini. Spesifikasi lengkap di jelaskan secara menyeluruh oleh CARMALL.COM termasuk dalam hal Bahan Bakar Mobil.
  1. Merek
Poin ini biasanya menyangkut pada kepercayaan akan suatu merek. Namun hal tersebut juga harus dipertimbangkan oleh beberapa hal seperti bengkel resmi, ketersediaan suku cadang, dan juga pelayanan merek tersebut terhadap konsumen. CARMALL.COM menyediakan pencarian berdasarkan katgori merek mobil untuk mempermudah pembeli menemukan mobil impiannya.
  1. Tes
Langkah ini sangat penting untuk mengetahui kondisi mobil  di jalan. Dengan begitu bisa disesuaikan dengan ekspektasi yang diharapkan atau sesuai dengan slogan penjual atau tidak. Untuk mobil bekas sebisa mungkin ajak orang yang tahu tentang mesin atau ahli dalam permobilan sehingga Anda tidak dibohongi. Sejumlah tes drive resmi di ulas oleh CARMALL.COM serta didukung review-review mobil yang jelas.
  1. Jatuhkan pilihan
Setelah melengkapi urutan di atas berarti sudah jelas mana yang dipilih. Langkah terakhir adalah mencari penawaran yang lebih murah. Untuk mobil baru Anda perlu survei ke beberapa showroom, biasanya kebijakannya berbeda. Sementara untuk mobil bekas Anda tetap harus melakukan penelitian intensif kembali. Dan tentunya hanya CARMALL.COM Solusi Tepat Mencari Mobil Baru.
Lalu bagi mereka yang belum mengetahui tentang CARMALL.COM tentu bertanya-tanya, Apa sih CARMALL.COM?Apa keuntungan mengunjungi situs CARMALL.COM? Disini saya akan mengupas tuntas secara rinci mengenai CARMALL.COM.

CARMALL.COM The Only Place For Smart Car Buyers

Mobil baru

CARMALL.COM menyediakan menu tentang mobil baru, dimana isinya mengenai informasi seputar mobil baru yang muncul dipasaran. Dimulai dari model-model terbaru, berdasarkan harga, budget yang dimiliki kita sebagai pencari mobil, berdasarkan merek, serta dilengkapi review dari para pengguna maupun pakar otomotif terkenal dan spesifikasi lengkap sehingga memudahkan mereka memilih mobil baru dengan cara yang praktis. Berikut beberapa screenshoot yang saya ambil dari official website CARMALL.COM.

CarMall.Com Solusi Tepat Mencari Mobil Baru
Ini merupakan cara cari mobil baru praktis berdasarkan jenis mobil yang diinginkan. Dalam gambar tentunya kita bisa mengetahui jenis mobil sedan memiki bentuk seperti apa, sport bagaimana, SUV, MPV dan lain sebagainya. Hal ini memudahkan mereka yang awam dalam jenis-jenis mobil secara umum. Sehingga mereka bisa membayangkan untuk menghindari kesalahan model yang diinginkan dan mempercepat pencarian mobil.


CarMall.Com Solusi Tepat Mencari Mobil BaruTentunya jika ingin mencari mobil baru, membutuhkan pencarian berdasarkan budget yang kita miliki. Karena memang biasanya seseorang melakukan perhitungan berdasarkan harga mobil baru yang diinginkan sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki si pencari mobil.

Selain itu CARMALL.COM juga menyediakan pencarian mobil baru berdasarkan merek mobil yang diketahuinya. Semua merek mobil yang ada didunia di kategorikan untuk mempermudah pencarian dalam situs otomotif ini.

CarMall.Com Solusi Tepat Mencari Mobil Baru

Untuk detail produk yang ditampilkan CARMALL.COM sangat lengkap dimulai dari distributor resmi yang menjual produk tersebut, spesifikasi lengkap, hingga galeri foto disediakan dalam CARMALL.COM. Selain itu kita juga bisa mendownload langsung brosur mengenai produk tersebut. Tidak lupa CARMALL.COM juga menyediakan promo-promo menarik yang berkaitan dengan produk tersebut. Lebih jelas bisa dilihat screenshot sebagai berikut :

CarMall.Com Solusi Tepat Mencari Mobil Baru

Kemudahan dalam pencarian mobil baru di CARMALL.COM sudah terbukti dengan pesatnya trafic pengunjung selama beberapa kurun waktu terakhir sejak website ini muncul hingga double digit tiap bulannya.

Artikel

Dengan dilengkapi artikel-artikel pendukung, CARMALL.COM memudahkan pengunjung situs mendapatkan informasi-informasi seputar dunia otomotif. Seperti beberapa review mobil dari beberapa Test Drive resmi dari sehingga memberikan gambaran mengenai mobil yang dibahas.

CarMall.Com Solusi Tepat Mencari Mobil Baru


Selain itu tips-tips mengenai dunia mobil juga disediakan dalam CARMALL.COM dimana seperti tips-tips mengenai dalam berkendara, perawatan, panduan dalam memodifikasi mobil dan tentunya tips memilih dan mencari mobil yang sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik yang sesuai dengan pemilik mobil. Dengan adanya artikel-artikel pendukung tersebut CARMALL.COM memberikan pengetahuan seputar dunia otomotif mobil.

Direktori Mobil

Bagi mereka pengguna mobil yang membutuhkan sparepart, informasi tentang salon mobil, aksesoris mobil hingga daftar perusahaan asuransi yang mendukung kita sebagai pengguna mobil sehingga menjadikan mobil kita senyaman mungkin dan merasa aman saat berkendara. Lebih dari puluhan ribu informasi mengenai pendukung barang-barang pelengkap seperti AC mobil, audio sistem, dan lain sebagainya.

CarMall.Com Solusi Tepat Mencari Mobil Baru

CARMALL.COM juga menjabarkan beberapa dealer resmi guna membantu pengunjung situs dalam mendapatkan informasi mengenai dealer-dealer serta bengkel resmi yang sesuai dengan merek mobil yang digunakan. Untuk mereka yang mencari jasa penyewaan mobil juga dijabarkan beberapa jasa penyewaan mobil berdasarkan daerah dan dilengkapi dengan peta daerah tempat penyewaan mobil tersebut.

CARMALL.COM merupakan bagian dari SgCarMart.com sebuah situs mobil no.1 di Singapura. Lebih dari 2juta orang yang mengunjungi situs tersebut per bulannya. Hal ini membuktikkan popularitasnya sebagai situs mobil terpopuler sehingga mendapatkan anugerah untuk kategori the Most Popular Automotive Site (Situs Otomotif Paling Populer) selama 6 tahun berturut-turut dari Hitwise.SgCarmart.com juga mendapatkan reputasi pengakuan The Spirit of Enterprise 2008 di Singapura. Selain itu, berhasil menyandang gelar Singapore Prestige Brand Award 2010 dan belum lama ini juga medapatkan award "Successful Entrepreneur Award 2011".


Perusahaan yang bermarkas di Jl.Letjend S. Parman Kav. 77 Slipi, Jakarta Barat ini kini mulai mendapatkan perhatian khusus bagi para pecinta dunia otomotif di Indonesia, dengan dilengkapi fasilitas pencarian mobil secara mudah dan praktis memudahkan penggunanya untuk mereka yang ingin beli mobil baru.

CARMALL.COM selalu melakukan update secara berkala mengenai informasi-informasi merek mobil seperti Toyota, Honda, Nissan, Hyundai, Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda, Mercedes-Benz, BMW, Chevrolet, Audi, Kia dan Proton. Direktori Otomotif menyediakan daftar info penyedia produk otomotif dan jasa di Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi seperti bengkel mobil, salon mobil, audio mobil, sewa mobil, aksesoris mobil, spare part mobil, stiker mobil, dealer mobil baru dan mobil bekas. Toko-toko ni menyediakan merek seperti JVC, Pioneer, Sony untuk audio sistem; 3M, SolarGuard untuk Kaca Film; Mequairs, Turtle Wax untuk cuci mobil dan poles; Bridgestone, Dunlop, Goodyear untuk ban mobil ; Enkei untuk velg; Garmin, Mio, Superspring untuk GPS.

Jelas sudah CARMALL.COM selalu memberikan inovasi-inovasi menarik dan berguna bagi para pengunjungnya. Siapapun bisa menggunakan CARMALL.COM dengan mudah, apalagi bagi mereka yang mencari mobil baru karenaCARMALL.COM tempat untuk orang yang pintar mencari mobil dan tentunya, CARMALL.COM Solusi Tepat Mencari Mobil Baru.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer