Tidak Ada Doa Yang Tidak Di Kabulkan

1
Tidak Ada Doa Yang Tidak Di Kabulkan, itulah pemahaman bagi saya karena tiap orang yang berdoa ada yang langsung di ijabah/dikabulkan ada pula yang belum melainkan di tunda. Lalu kenapa ditunda? Permintaan seseorang ditunda sampai ia siap dengan apa yang ia panjatkan saat berdoa, karena pasti Allah selalu mempunyai rencana yang indah dan "Sesungguhnya AKU mengetahui apa yang tidak kamu ketahui".

Tidak Ada Doa Yang Tidak Di Kabulkan

Saya beberapa bulan yang lalu pernah berdoa untuk diberikan rezeki untuk membeli laptop, karena memang kebutuhan sedang mendesak, tapi doa itu belum terkabul hingga saat ini. Namun saya percaya Allah akan mengabulkannya, karena sedikit demi sedikit pencerahan jalan tersebut sudah terlihat. Apalagi saat puasa ini banyak hal positif yang saya dapatkan dari apa yang telah saya usahakan dan doa tentunya.

Bulan Ramadhan benar-benar penuh berkah, saya dikejutkan oleh beberapa artikel yang muncul di posisi no.1 dengan tiba-tiba. Seperti  988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, tiba-tiba muncul ke posisi 1 kembali hingga saat ini menjadi sorotan bagi para pengejar keyword ini. Beberapa komentar spam dengan menyisipkan backlink mulai bermunculan. Dan ini lah hal yang memberatkan bagi saya. Tapi semoga bisa bertahan jadi semua keinginan bisa tercapai, amiin. So terus lah berdoa karena Tidak Ada Doa Yang Tidak Di Kabulkan.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

amiiin,, mau juga dong mas saya :D semoga link saya gak ilang lagi ha,ha,,

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer