Suasana Puasa Sudah Terasa

2
Sadar kah kalian seminggu sebelum puasa, Suasana Puasa Sudah Terasa, seperti halnya ketika seminggu sebelum lebaran nanti kita selalu merasakan suasana kemenangan. Semoga dengan menciumnya suasana ini kita bisa mendapatkan kemenangan yang sempurna nantinya,Amin. Suasan puasa ini sudah membuat saya dan beberapa teman kantor saya semakin malas dalam bekerja.


Jujur bawaannya ngantuk saja, dan rasanya mau pulaang saja. Seharusnya puasa tidak boleh mempengaruhi kinerja seseorang saat bekerja, karena justru fokusnya lebih maksimal, karena hanya dalam keadaan kenyanglah seseorang akan lebih malas bergerak, berpikir dan bekerja.

Apalagi saat ini, tidak ada pekerjaan yang jelas untuk saya saat ini. Tapi tentunya masih banyak target yang harus dicapai. Dan masih banyak cita-cita yang ingin saya capai dari perusahaan tempat saya bekerja saat ini. Suasana malas dikantor semakin bertambah kala 2 orang satu ruangan kami sedang ada tugas luar kota, dan ini membuat suasana semakin sepi.

Alhamdulillah, dengan membuat postingan ini dan sedikit membaca joke-joke yang ada di kaskus sedikit bersemangat, minimal tidak ngantuk. So let's start working again. Oiya semoga, artikel Fairbet88.com dukung fairplay EURO 2012,jadi naik posisinya,amin.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

ane dah sharing jadwalnya tuh di blog....
sama om, kalo malem ane sering ngantuk.

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer