Sekarang Saatnya Berperang !!!

0
Semuanya sudah terlewat, Piala Dunia, Kontes-kontes dan beberapa kejadian bulan juni yang berat sudah dilalui. Kemarin saya melihat keluarga kakak saya yang begitu bahagia dengan keadaannya sekarang. Mempunyai anak sesuai harapan, keadaan ekonomi yang sangat baik, keluarga dan suami yang baik. Dan bisa membantu keluarga terutama orangtua. Dan satu lagi yang tidak kalah penting, bisa berguna bagi keadaan sekitar.

Sekarang Saatnya Berperang !!!,Fairbet88.com dukung fairplay EURO 2012

Impian itu mulai terbesit dibenak saya, sudah banyak waktu sia-sia saya lewati selama setahun bekerja. Namun, Alhamdulilah banyak pelajaran yang bisa diambil. Kemarin memang banyak waktu terbuang namun Sekarang Saatnya Berperang !!! Sekarang saatnya saya bangkit, memikirkan masa depan yang lebih baik. Lalu langkah apa yang harus saya ambil?emm kali ini saya ingin melakukan yang terbaik untuk perusahaan. Karena memang sejauh ini saya masih belum maksimal dalam melakukannya.

Walaupun saya terkadang berfikir sulit untuk mengerjakannya, tapi itu harus dilakukan, karena itu sudah tanggung jawab saya. Ada banyak cara untuk melakukannya, ada banyak waktu untuk mempelajarinya. Seperti kehidupan, masih banyak hal yang bisa kita rubah untuk melakukan yang lebih baik. Sekarang apapun itu akan saya hadapi dengan semaksimal mungkin. Semangat!!!

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer