Review The Amazing Spider-Man

1

Review The Amazing Spider-Man


The Amazing Spider-Man, sebuah film reboot dari 3 film Spiderman lainnya yang disutradai oleh Marc Webb. Sang sutradara menginginkan film ini tidak terlalu bergantung dengan lainnya. Walaupun ada beberapa cerita yang tidak boleh dihilangkan. Setelah saya menonton film ini saya berniat sedikit Melakukan Review The Amazing Spider-Man sebagai berikut.

Sinopsis The Amazing Spider-Man

Review The Amazing Spider-ManThe Amazing Spider-Man bercerita mengenai Peter Parker (Andrew Garfield), seorang anak SMA biasa yang ditinggal orangtuanya saat masih kecil sehingga ia dirawat oleh pamannya, Ben (Martin Sheen), dan bibinya, May (Sally Field). Seperti remaja kebanyakan, Peter berusaha mencari tahu siapa ia sebenarnya dan bagaimana ia bisa menjadi seperti sekarang ini. Peter juga mencari cara untuk dapat bersama cinta pertamanya, Gwen Stacy (Emma Stone) dan bersama, mereka berjuang dengan cinta, komitmen dan rahasia-rahasia yang ada. Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebbuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter - yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), ex-partner sang ayah. Ketika Spider-Man dihadapkan dengan alter-ego Dr. Connors, The Lizard, Peter harus menggunakan kekuatannya dan memulai jalan hidupnya sebagai seorang pahlawan.

Setelah saya menonton, saya melihat cerita dalam film ini lebih baik dibandingkan dengan yang sebelumnya, karena alur cerita Peter Parker menjadi seorang superhero Spiderman lebih jelas dan masuk akal. Sehingga penonton lebih merasakan alur ceritanya, bukan hanya aksi hebat sang Superhero. Dalam cerita ini juga sang superhero masih bisa terluka parah dan masih dalam batas kewajaran, yaa gk kayak film sebelumnya yang sok iyee udah luka masih bisa action,hee

Review The Amazing Spider-ManSatu lagi yang tidak kalah penting Si Peter Parker gk pake basa-basi buat nyatain cinta sama lawan mainnya, gk pake sok-sokan misterius, saya sendiri juga kalo jadi spiderman juga bertindak seperti itu yang penting gk semuanya tau kan itu juga sudah cukup,hee. Untuk masalah adegan actionnya walaupun yang terdahulu lebih banyak tapi yang film ini juga gk kalah koq bahkan lebih alus karena memang perkembangan teknologinya sudah semakin baik. Jadi masalah adegan action masih kurang karena memang terfokus dengan ceritanya. Soo, itulah sedikit Review The Amazing Spider-Man, walaupun sedikit berantakan dari tata bahasanya.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer