Internet Menjadi Sarana Belajar Dunia

1
Internet adalah sebuah sistem global yang mengubungkan jaringan komputer di seluruh dunia. Dan segala informasi dalam bentuk apapun bisa ditemukan. Apalagi saat ini sebagian besar sudah mengenal Internet. Seperti halnya beberapa anak-anak sekolah dasar saat ini sudah mendapatkan pendidikan mengenai Internet itu sendiri.

Internet Menjadi Sarana Belajar Dunia, 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, Fairbet88.com dukung fairplay EURO 2012


Kini, Internet Menjadi Sarana Belajar Dunia, karena apapun bisa diperoleh dalam internet. Seperti halnya blog yang ini saya bangun awalnya hanya iseng-iseng. Namun karena keingintahuan saya tentang blog lebih jauh akhirnya mengenal yang namanya SEO. Yang membuat saya memperdalam tentang SEO itu sendiri. Hingga saya memperdalam dunia SEO dan alhamdulilah sudah sedikit menguasai tentang beberapa tekniknya.

Hingga beberapa kontespun saya ikuti, walaupun tujuannya hanya mencari pengalaman dan sedikit pengetahuan tentang SEO itu sendiri. Seperti artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Fairbet88.com dukung fairplay EURO 2012, yang dulu pernah saya ikutkan beberapa sempat bertahan di posisi pertama hingga berbulan-bulan, namun kini tidak tau ada di posisi berapa karena saya sudah tidak terlalu tertarik. Namun yang saya ambil ilmu dan pengalaman dari kontes tersebut akhirnya didapatkan.

Dari pengalaman tersebut, secara tidak sadar Internet Menjadi Sarana Belajar Dunia bagi saya khususnya. Belum lagi beberapa video yang bisa mendukung belajar dan beberapa ebook, sehingga bisa mendapatkan pengetahuan sesuai dengan apa yang diinginkan. Jadi tergantung dari individunya mau belajar tentang apa, asalkan mau mencari, Sang Raja Internet Google bisa membantu.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

memang bener apa yg udh ente tuLis ini gan, manfaat internet / sisi positifnya dr internet adalah sebagai media pendidikan melalui jaringan yg Luas tanpa batas tanpa pembatas ruang & waktu, dan juga sebagai sarana media komunikasi antar umat manusia. Hanya segelintir orang yg cuma nganggep internet sebagai media haL-haL negatif :D

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer