Fresh Content, Fresh Content, Fresh Content

1
Fresh Content, ini menjadi bagian penting dari algoritma search engine saat ini. Banyak beberapa master SEO yang menggunakan teknik ini untuk memanfaatkan posisi SERP. Bahkan bisa mencuri posisi secara tiba-tiba dengan menggunakan teknik ini. Ada banyak cara untuk mendapatkan posisi SERP yang dinamakan SEO, namun cara mereka lah yang berbeda-beda.

Fresh Content


Fresh Content salah satunya, kita hanya cukup mengupdate artikel ke hari paling baru sehingga jika memang google mengindeksnya secara cepat hal ini akan membuat posisi SERP yang signifikan. Apalagi jika didukung dengan beberapa teknik SEO yang lain. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh beberapa master SEO dalam menghadapi kontes-kontes SEO.

Bagi saya ini merupakan cara yang kurang fair karena mereka sangat tidak membantu penyelenggara, karena dengan begitu backlink tujuan dari penyelenggara mengadakan kontes diadakan akan tidak berdampak. Karena Fresh Content hanya mendaptkan posisi SERP secara sementara, bukan keyword abadi seperti yang diharapkan semua master SEO. Bagi saya hal ini menjadikan pengalaman tersendiri bagi saya, semoga bertambahnya pengalaman membuat saya menjadi lebih baik di bidang SEO ini.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

apa konten yg fresh memang di prlukan agr serp bisa indeks lagi?

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer