Berapa Jam Yang Sudah Engkau Berikan Selama Sehari?

0
Berapa Jam Yang Sudah Engkau Berikan Selama Sehari? Terlintas betapa pelitnya kita kepada Allah. Selama hidup, kita diberikan sehari 24 jam, lalu apa yang kita berikan kepada Allah? Berapa jam waktu yang kita luangkan untuk-Nya? Kalau kita hitung selama 1 hari kita sholat 1 waktu hanya 10 menit berarti kita untuk memberikan kepada Allah hanya kurang lebih 60 menit. Lalu apa yang kita lakukan di 23 jam sisanya?

waktu,988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Betapa pelitnya kita, beruntung saat ini kita diberikan satu bulan saat untuk berpuasa, yaitu bulan ramadhan. Di bulan ramadhan kita saat berpuasa juga terbawa untuk selalu beribadah seperti berbuat baik amal, tadarus, dan lain sebagainya. Oleh karena itu pergunakanlah bulan ramadhan ini sebaik mungkin.

Kita harus sadar pada diri kita bahwa kita di dunia hanya lah sementara, saya sendiri hanya ingin berbagi dari apa yang saya dapatkan dari yang saya dapatkan. Bukan sok beriman, saya sendiri masih jauh dari orang baik, masih sering melakukan dosa. So sesama umat muslim kita harus saling mengingatkan. Semoga dengan adanya bulan ramadhan kita diberikan kesempatan dan manfaat dari efek yang baik, Amin.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer