Banyak Cara Meraih Posisi SERP

0
Posisi SERP adalah impian setiap para pemilik blog atau website. Karena dengan begitu isi dari blog atau website tersebut bisa lebih dikenal dan dilihat banyak orang. Posisi SERP di kejar oleh seseorang untuk berbagai macam keperluan, ada yang untuk bisnis, ada yang untuk kontes seo, ada yang untuk mendapatkan uang dari adsense yang dipasang dalam blog atau website tersebut.

Cara Meraih Posisi SERP

Dalam meraih Posisi SERP, seorang master SEO memiliki cara masing-masing dalam menggapainya, karena SEO itu memiliki banyak jalan. Saya sendiri pernah meraih Posisi SERP dalam sebuah website dengan keyword yang banyak serta hasil pencarian yang diatas rata-rata. Kalau tidak salah ada 2 keyword yang memiliki pencarian diatas 100 juta dalam satu website yang berhasil saya raih dalam sebuah webiste.

Hal tersebut sangat jarang memang dan tentunya memerlukan perjuangan yang berat. Dari pengalaman saya dalam memperhatikan para master-master SEO, memang Banyak Cara Meraih Posisi SERP, tergantung seninya seorang master SEO tersebut. Saya sendiri masih dalam tahap belajar dalam menduduki posisi puncak tersebut, dan masih perlu belajar lebih banyak lagi.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer