Variasikan Backlink Anda Untuk Mengamankan Posisi Website

0
Backlink adalah link tautan sebuah website, yang menuju website itu sendiri maupun website lain. Backlink merupakan salah satu bagian dari SEO, dimana untuk memperkokoh posisi SERP biasanya kita memberikan backlink yang berkualiatas pada website tersebut. Walaupun pada saat ini Algoritma Pinguin tidak merekomendasikan banyaknya backlink, bukan berarti backlink tidak penting. Pada intinya hanya hal-hal yang wajar yang di nilai baik oleh google saat ini.

backlink"

Untuk itu kita harus membangun backlink yang tentunya berkualitas dan wajar, dalam arti tidak berlebihan, karena sesuatu yang berlebih itu tidak baik dan Google melakukan hal seperti ini. Sebaiknya backlink juga dibangung dengan variasi-variasi. Intinya tidak terfokus terhadap satu website, karena ini akan berdampak kurang baik jika website tersebut mengalami ganngguan.

Seperti halnya yang terjadi pada beberapa website saya, sebagian besar backlink saya berasal dari kaskus.us dimana saat ini domain tersebut sedang dalam masalah sehingga berpindah ke kaskus.co.id. Hal ini menimbulkan beberapa SERP saya turun beberapa peringkat. Bahkan ada beberapa dari blog ini yang tiba-tiba hilang dari peredaran. Yaa kecewa pastinya tapi mau bagaimana lagi resiko seorang SEO harus siap kecewa jika suatu saat keywordnya ditendang oleh sang raja search engine Google.

Untuk teman-teman jika ingin membangun backlink, sebaiknya divariasikan, hal ini akan sangat terasa. Dan menurut beberapa teknik SEO, variasi backlink juga penting. So, keep optimasi kawan-kawan master SEO. Semoga sukses dengan teknik-tekniknya masing-masing. 

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer