Pengaruh SEO Dalam Dunia Kesuksesan Bisnis

0
SEO atau kependekan dari Search Engine Optimization merupakan satu hal dalam dunia web yang saya gemari, karena disinilah pentingnya sebuah website dibuat untuk diperkenalkan. Banyak beberapa perusahaan yang memfokuskan dunia marketingnya di dunia maya melalui teknik SEO tersebut. Dan memang sangat efektif dengan mempromosikan melalui dunia internet.

Pengaruh SEO Dalam Dunia Kesuksesan Bisnis,Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012

Dengan menggunakan teknik SEO pada situs anda dapat dianalogikan seperti menempatkan bisnis/toko/kantor anda pada daerah paling strategis dan banyak pengunjungnya. Anda dapat memiliki kantor dengan desain bangunan terbaik, namun bila dearah kantor anda tersebut susah diakses oleh pelanggan anda, tentunya anda dapat kehilangan banyak kesempatan bisnis anda.

"Daerah strategis" pada situs anda adalah mesin pencari (search engines) ! dan Google adalah market leader-nya dengan menguasai  lebih dari 70% pangsa pasar  mesin pencari.

Beberapa alasan mengapa anda butuh mesin pencari untuk kesuksesan (situs) bisnis anda:
  • Lebih dari 90% konsumen menggunakan mesin pencari di seluruh dunia untuk menemukan dan mengakses situs.
  • 46% dari mereka pencarian adalah untuk informasi produk atau jasa
  • Tampil pada hasil pencarian dari mesin pencari adalah cara terbaik untuk menarik pengunjung setia ke situs web Anda
  • 33% dari pengguna mesin pencari percaya perusahaan ditemukan dalam hasil pencarian teratas adalah merek utama dalam kategori mereka yang spesifik produk / jasa
Seperti beberapa contoh saat ini banyak kontes seo untuk merebut pasar di dunia internet, karena memang mereka paham sebagian besar konsumen mencari barang maupun jasa yang diinginkan melalui Internet dan lebih mudah. Salah satu agen bola juga mengadakan kontes seo Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012. Ini mendakan bahwa SEO sudah menjadi bagian penting dalam Kesuksesan Bisnis.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer