Kenapa Tidak Ada Buku Yang Membahas Teknik SEO Secara Detail?

1
Kenapa Tidak Ada Buku Yang Membahas Teknik SEO Secara Detail?, baru sadar ternyata Teknik-teknik SEO sangat jarang dijabarkan dalam sebuah buku. Dan jika anda ke sebuah toko buku terkenal di indonesia seperti Gramedia, Gunung Agung dan lain sebagainya tidak akan menemukan Buku-buku yang membahas Teknik SEO secara mendetail. Tanya kenapa??

Teknik SEO


SEO seperti yang pernah saya jabarkan di SEO Bukan Sekedar Spamer, bahwa ada hal lain yang membedakan pada teknik-teknik lain, karena disini kita bisa dikatakan seperti dituntut jiwa seni kita, karena tiap orang mempunyai cara masing-masing tentang Teknik SEO itu sendiri. Dan mungkin itu salah satu alasan Kenapa Tidak Ada Buku Yang Membahas Teknik SEO Secara Detail?.

SEO sendiri lebih familiar di dunia internet, dan pastinya tiap webmaster tau tentang SEO namun permasalahannya tidak semua bisa melakukan SEO dengan baik. Saya sendiri masih dibawah rata-rata dalam masalah SEO tersebut. Tapi kalau dipikir-pikir ide membuat buku tentang SEO boleh juga, karena memang menurut pencarian saya kebanyakan dari mereka membahas tentang SEO secara dasar-dasar saja, dan sangat jarang yang membuatnya secara mendetail.

Untuk sejauh ini hanya membahas alasan kenapa tidak ada buku tentang SEO, untuk lebih lanjut yaa kita lihat saja apakah akan ada yang membahas dalam sebuah buku tentang SEO itu sendiri, karena saya sendiri saya yakin sangat banyak para master seo yang menguasai tentang SEO terbukti dengan ketatnya persaingan kontes seo yang saya ikuti di Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

sebenarnya si ada niat nulis tentang itu tapi gak ada waktu karna sibuk juga kerja....

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer