Gw Benci Keadaan Ini

0
Pernah denger sama yang namanya cinta?? nah itu dia yang kata orang suka buat galau. Nah dulu gw pernah benci sama kedaaan itu, gw paling males sama keadaaan kayak begitu. Dan sekarang gw ada diposisi ini. Pasti lw-lw pada tau apa resikonya masuk keadaaan ini, yaa itu batiiin, sakit hati, yang efeknya macem-macem. Gk enak makan, tidur, mau ngapa2in bt, termasuk blog gw ini jadi sasaran empuk.

Sendiri

Gw rubah kata-kata sopan gw seperti saya jadi selengeean, karena emang gw lagi males bersikap hormat. Yang intinya gw lagi emosi. Nah tuh virus banget kan. Dulu gw pernah berkomitmen Sebaiknya lw harus mainin tuh cinta sebelum lw yang dimainin.  Nah tuh jahat banget kan dengernya, itu gw yang dulu broo. gw males hidup berantakan walaupun dikejar cewek sana-sini.

Jujur fisik gw gk bagus-bagus banget, malahan gw termasuk kategori orang jelek di dunia kali, cuma mungkin karena gw menganut yang namanya unsur kejahatan gw jadi gampang buat ngelakuin hal-hal begitu, dan gw berfikir mungkin dibantu sama setan,ahahhaha.

Nah kali ini jujur gw udah nemuin orang yang super sekali, banyak ngerubah gw ke hal yang bener, memandang baik hal-hal yang namanya cinta, yang sebelumnya gw pernah berfikir tidak ada hal positif sedikitpun dengan yang namanya cinta (Halah jadi lebay gw). Intinya banyak merubah kearah yang lebih baik, hingga suatu ketika gw yang kena hal-hal keadaaan itu.

Gw sendiri jadi bingung, malahan gw sempet berfikir buat balik lagi ke dunia hitam gw yang dulu, walaupun gw udah hitam,hahahah. Tapi gw tau, gw udah tua,(halah) gw tau mana yang baik mana yang buruk. Dan saat inilah waktu yang tepat buat gw melakukan yang terbaik. Bukan buat siapa-siapa, tapi buat gw sendiri. Gw juga mau bahagia kayak di film-film sinetron yang selau berakhir happy alias Happy Ending.

Sekarang sudah cukup semuanya, Dan Sudah gw putuskan untuk terus memperjuangkan perasaaan ini. Sampai kapanpun. gw tetap perjuangain, So, hari ini juga gw ucapin selamat tinggal kehidupan kelam dan hitam (warna kulit gw).

Aku lelah membuat orang menangis
Aku lelah membuat mereka tersiksa
Aku Ingin melihat mereka tersenyum untukku

Tapi aku butuh bantuan mereka
Untuk menghargai semua yang sudah aku korbankan
Aku disini berjuang untukmu
Bukan untuk siapa-siapa

Tapi Ingat,
Aku bisa saja berbuat kasar,Tapi aku tak mau
Aku bisa saja marah, Tapi itu tak baik buat kita
Kamu hargai, karna itu hargai aku juga
Jujurlah dengan apa yang kamu rasakan
Dengan begitu aku tau apa yang harus aku lakukan

Agar kamu bisa tersenyum dengan apa yang kamu inginkan
Maafkan aku yang selalu menyakitimu akhir-akhir ini
Membuatmu merasa terbebani dengan keadaan ini
Itu semua karena rasa sayang aku yang sudah melampaui batasnya
Aku akan berusaha, berusaha dan berusaha
Untuk kembali pada sikap aku sebelumnya

Namun aku butuh bantuanmu
Untuk menunjukkan Bahwa kau selalu mencintaiku
Untuk selalu menjadi pelindung bagi sayapku
Temani aku menghadapi semua ini
Aku Sayang Kamu
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer