Sedikit Belajar SEO Off Page Website

0

SEO Off Page, IndeHost Web Hosting Bagus Dan Murah Indonesia

SEO Off Page adalah salah satu teknik optimasi suatu website atau blog dengan menggunakan hal-hal yang ada diluar website atau blog kita sendiri. SEO itu memang luas, sehingga dari dalam maupun luar itu harus tetap diperhatikan. Dan kebetulan saya memang cukup familiar dalam penggunaan SEO saat-saat ini (Lagi semangat-semangatnya Belajar SEO). Dikarenakan banyaknya kontes seo yang bermunculan, so lebih baik kita memperdalam ilmu ini siapa tau bisa menang di salah satunya. Yaa syukur-syukur bisa menang semuanya,ahahahaa.

SEO Off Page memiliki banyak variasinya diantaranya sebagai berikut :
  1. Iklan Baris
  2. Social Networking
  3. Social Bookmarking
  4. Forum
  5. Directori
  6. Mailing List
  7. Blog/Website
  8. Artikel Directori
  9. Dll

SEO Off Page, IndeHost Web Hosting Bagus Dan Murah Indonesia

Beberapa jenis tersebut sangat mendukung yang namanya SEO Off Page karena menurut saya SEO Off Page yang baik adalah yang memiliki backlink yang banyak dan berkualitas. Nah biasanya backlink berkualitas itu berasal dari website yang berpagerank tinggi, berpengaruh dalam dunia internet dan lain sebagainya. Saya juga pernah menjelaskan dalam artikel Backlink .Edu dan .Gov Masih Yang Terbaik Di Mata Google. Sehingga variantnya backlink itu sangat banyak.

Untuk itu buatalah sebanyak-banyaknya backlink untuk website atau blog anda jika ingin mendapatkan posisi serp yang abadi di search engine, namun jangan lupa. Jangan membuat backlink banyak secara berlebihan karena saat ini Google banyak merubah algortimanya untuk menendang mereka-mereka yang dianggap spamer seperti yang terjadi pada Artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Untuk solusinya saya sendiri masih mencoba-coba karena sampai saat ini belum berhasil,hee.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer