Search Engine Google Galau, Posisi SERP Tidak Beraturan

0
Jumat lalu sudah sedikit tenang karena posisi keyword "Scaffolding" untuk website rendez sudah normal bahkan menduduki posisi pertama. Hal itu berlangsung dari pagi hingga malam. Namun anehnya dihari sabtunya, kembali website netway yang menduduki halaman pertama hingga pagi ini. Padahal saya sendiri baru memulai Optimasi SEO, tapi anehnya kenapa tiba-tiba langsung muncul di depan.

Google Pinguin, Google Panda

Algoritma kali ini memang membuat saya semakin bingung, sampai saat ini tidak ada metode yang jelas untuk menggapai posisi pertama. Sejauh ini bisa dikatakan beruntung web yang saya optimasi menduduki posisi puncak. Saya sendiri tidak tau apakah Search Engine Google sendiri yang Galau sehingga suka asal menendang website tanpa alasan yang jelas.

Beberapa SEO master juga berpendapat demikian, saya saya sudah membuat website sesuai dengan kemauan pelacakan algoritma baru ini, yaitu membuat website dengan SEO yang disenangi user bukan mesin. Tapi ternyata malah kadang naik kadang turun. Ini yang menimbulkan tanda tanya karena saat ini terlalu banyak larangan dalam masalah optimasi SEO offpage.

Saya menduga kegalauan Google ini dikarenakan oleh SEO master indonesia yang menggunakan SEO yang berlebihan atau spaming. Karena memang akhir-akhir ini terdapat banyak kontes seo. Akhirnya keluarlah para binatang buas ternakan google Si Panda dan Si Pinguin. Mungkin beberapa teman-teman blogger pernah mengalami masalah tersebut, dan jika mempunyai penyelesaian atau pengalaman serupa bisa berbagi di kotak komentar.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer