Islam Itu Mudah dan Memudahkan Karena Islam Itu Indah

0
Tadi sedang jalan-jalan disebuah forum membaca beberapa pendapat mengenai tentang kesalahan yang sering dilakukan setelah sholat fardu. Di dalamnya berisi mengenai mengusap muka, berdoa setelah sholat dan lain sebagainya. Disini si pembuat info menuliskan hal tersebut itu salah dengan beberapa buktinya. Jujur saya sendiri sangat-sangat tidak paham dengan isi dari info tersebut, Karena memang kemampuan saya dibidang agama sangat kurang.

Islam Itu Mudah dan Memudahkan Karena Islam Itu Indah

Setelah membaca banyak pendapat dari user lain saya menyimpulkan dalam mempelajari sebuah ilmu sebaiknya menggunakan guru dan sebaiknya dengan beberapa guru karena kadang jika kita belajar sendiri hanya dengan buku atau sumber benda mati terkadangan akan menimbulkan penafsiran yang kurang tepat. Dan tentunya selain belajar dengan guru sebaiknya belajar juga dengan guru yang lain untuk membandingkan beberapa pendapat yang menurut kita diaanggap paling benar.

Dalam ilmu Agama Khususnya Islam ada banyak hal yang perlu kita perhatikan dalam menyebarkannya karena jika hal yang disebarkan salah itu akan membawa dosa bagi si penyebar, jadi sebaiknya pelajari dulu sebaik mungkin sebelum kita berbagi walaupun berbagi itu penting. Dan memang dari info tersebut ada beberapa yang sedikit bisa dikatakan emosi, yaa mungkin karena merasa agamanya terusik, tapi kita harus ingat Bahwa Islam Itu Indah, yang mencintai perdamaian. Jadi bersabarlah.

Untuk masalah hal-hal yang tidak perlu dilakukan semuanya kita kembalikan lagi pada ALLAH karena hanya untuk-NYA lah kita beribadah masalah itu diterima atau tidak biarkan itu menjadi urusan-NYA. Karena Islam Itu Mudah dan Memudahkan, jadi tetaplah belajar dengan hati-hati karena saat ini banyak musuh Islam yang bertebaran.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer