Hati-Hati Dengan Pelanggaran Peraturan Perusahaan

0
Kemarin di tempat saya bekerja saat ini telah terjadi suatu masalah oleh seseorang eks pegawai. Jadi permasalahan sebelumnya, Dia telah mempergunakan merek dagang perusahaan untuk kepentingan bisnis pribadi. Dengan kata lain dia mendirikan perusahaan yang sama dengan menjual barang yang sama dengan perusahaan tempat kerja sebelumnya.

Hak Cipta

Dan parahnya kini setelah dia tidak bekerja lagi alias resign dia menggunakan foto-foto produk perusahaan yang diedit dengan rapi dan dirubah berdasarkan perusahaan baru yang didirikannya. Hal ini diketahui karena ada salah satu customer perusahaan yang bertanya tentang produk yang ditawarkan dengan merek perusahaan berbeda dan di duga kuat Dia.

Setelah pertimbangan matang dari para direksi, kini perusahaan memutuskan untuk menempuh jalur hukum, karena memang bukti-bukti sudah banyak. Termasuk notebook yang dipergunakannya masih terdapat historynya. Yaa itulah, bahayanya jika terlalu banyak bermain kotor dikantor. Apalagi seperti mendirikan perusahaan tandingan dengan sasaraan customer perusahaan.

Jadi buat teman-teman, berdasarkan pengalaman ini sebaiknya janganlah terlalu larut dalam bermain api, karena jika bermasalah dengan sebuah instansi bisa-bisa terkena dakwaan perdata bahkan pidana. Semoga saya tidak pernah sedikitpun untuk mendekati hal-hal seperti itu.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer