Basket Bukan Sekedar Skill

0
Seperti yang kita tahu Basket merupakan salah satu olahraga favorit di dunia urutan ke-2 setelah Sepak Bola. Bola Basket ini mengajarkan banyak hal dalam hidup saya, disini saya akan berbagi tentang Pengalaman berolahraga Bola Basket itu sendiri. Banyak para pemain basket yang mengira skill akan mempengaruhi permainan seseorang. Memang setiap olahraga atau apapun segala hal skill itu diperlukan dan untuk mendapatkan skill yang bagus kita harus berlatih.

Basket Bukan Sekedar Skill


Dari pengalaman saya bertemu banyaknya pemain basket di Indonesia khususnya Tangerang dan Jakarta yang kebetulan ruang lingkup daerah permainan saya, ada beberapa pemain yang memiliki skill yang diatas rata-rata namun tidak mampu berbuat banyak pada pertandingan-pertandingan penting. Ini membuktikan bahwa Basket Bukan Sekedar Skill. Di balik itu semua seorang pemain membutuhkan yang namanya Mental, dimana mental tersebut biasanya kita peroleh dari pengalaman bermain yang cukup.

Saya sendiri dalam segi mental masih buruk karena ada beberapa permainan yang kadang mental bertanding saya drop karena beberapa hal. Biasanya kita kalah dengan Pemain Ke-6 siapa itu? Supporter merekalah yang sangat mempengaruhi kita dalam bertanding, jadi Buatlah sepercaya diri mungkin saat anda bertanding apapun itu entah dalam olahraga atau lomba-lomba lainnya. Seperti saya saat ini sedang mengikuti kontes seo yang memang keadaannnya sedang kurang baik karena posisi artikel CLICKBET88.COM Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Euro 2012 tidak dalam posisi aman atau 20 besar. Tapi saya akn terus berusaha, Ini merupakan salah satu pembentukan mental, karena terkadang orang sudah putus asa melihat apa yang diharapkannya jauh dari yang dibayangkan.
So, Semangatlah...

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer