Apapun Pekerjaannya Bisa Dilakukan Dengan Belajar

0
Baru-baru ini perusahaan tempat saya bekerja sedang kebakaran jenggot. Bukan berarti ketakutan namun hanya antisipasi pada kompetitor baru yaa sebelumnya pernah saya bahas di blog ini di Hati-Hati Dengan Pelanggaran Peraturan Perusahaan. Lupakan masalah yang lalu karena dampak dari permasalahan ini saya bukan menjadi marketing support lagi melainkan sudah sedikit demi sedikit menjual barang perusahaan, walaupun saat ini hanya sebagai perantara.

Pekerjaan

Kasarnya jadi tukang input data,hahahaa. Tapi bukan itu yang saya ambil nilainya, melainkan siapa tau saya bisa terjun di dunia marketing juga, dengan begitu jika bisa sukses saya bisa lebih baik diperusahaan ini. Sebenarnya apapun pekerjaannya siapapun bisa melakukannya asalkan mereka mau belajar. Tidak harus mereka lulusan bidang tertentu, namun memang beberapa hal dasar dibahas dalam perkuliahan. Tapi pada intinya tetap kembali ke individu masing-masing dalam mengembangkan karirnya.

Pada intinya kuliah hanya sekitar 10% yang berhubungan dengan pekerjaan, karena di dunia kerja tetap seseorang mempelajari apa yang akan dikerjakannya lagi di tempat kerjanya. Diperkuliahan saya tidak pernah diajarkan tentang website namun memang saya belajar sendiri dengan beberapa teman kuliah, dan kini saya bekerja di bidang website hingga pada akhirnya saat ini terjun ke marketing support, walaupun tetap pekerjaan masih di bidang IT. Untuk itu "Apapun Pekerjaannya Bisa Dilakukan Asalakan Mau Belajar".
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer