Online Visitor Blog Kembali Meningkat

0
Online Visitor

Alhamdulilah, cuma itu yang bisa saya katakan dengan kembalinya Online Visitor yang ada dalam Blog ini. Dulu pernah lebih signifikan perhari pernah saya mencapai 1200 Visitor Online walaupun akhirnya karena blog ini tidak terurus dikarenakan kesibukan dalam bekerja turun hingga perharinya hanya sekitar 100 s/d150 Visitor. Hari ini setelah menerapkan Teknik SEO yang dulu pernah saya lakukan saya coba walaupun hasilnya tidak semaksimal dulu seperti gambar dibawah ini.

Kunjungan Blog Doni

Kini cerita tersebut mungkin hanya tinggal sejarah, tapi suatu saat, saya berniat membuat blog pribadi yang berisi konten-konten SEO dan website karena saya sangat menyukai ke-2 hal tersebut. Seperti Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 yang saya ikutkan dalam Kontes SEO.

Saya akan mengembalikan Online Visitor yang dulu pernah hilang(ciaelah,ahahah). Semoga teman-teman blogger lebih bersemangat untuk mengurusi blognya karena blog bukan hanya tulisan semata, tapi "Sesuatu Deh".hahahahahahah
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer