Love Is Practical

0
Love Is Practical, Kata-kata yang diambil dari acara Mario Teguh Golden Ways ini mengartikan banyak hal. Karena cinta itu perlu dalam diri seseorang untuk mencintai orang lain, keluarga, maupun pekerjaan. Sebagian orang terlalu terfokus dalam mengartikan cinta dalam suatu hubungan asmara antara satu pasangan. Namun sebenarnya arti Cinta itu sangatlah luas. Seperti yang akan saya bahas saat ini Tentang Cinta Pekerjaan.

Love Is Practical


Saya menggeluti dunia website yang didalamnya ada desain, program, seo dan lain sebagainya. Itu semua saya cintai agar saya bisa melakukannya dengan baik. Terkadang seseorang berpikir jika ada seseorang yang begitu mencintai pekerjaannya dianggap aneh, tapi asal kita tau kalau sudah cinta apapun bisa dilupakan bahkan bahkan ada seseorang yang mengatakan Cinta Itu Gila. Ini membuktikan kekuatan cinta itu dahsyat.

Ada banyak orang mengartikan Cinta itu juga sungguh mengasikkan dan mudah namun yang paling sulit adalah Tanggung Jawab untuk mencintainya. Sebagai contoh, jika kamu sudah bekerja pasti mengerti akan artinya mengerti arti tanggung jawab tersebut. Waah saya sendiri pada intinya sangat-sangat tidak mengerti tentang cinta itu sendiri, ini hanya didedikasikan untuk saya yang mencintai segala hal yang berbau SEO, seperti yang saya ikutkan dalam kontes seo artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Walaupun beberapa hari ini peringkatnya turun saya akan tetap berusaha menjadi yang terbaik. Semoga Berhasil :D

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer