Backlink .Edu dan .Gov Masih Yang Terbaik Di Mata Google

1
Backlink adalah link tautan dari satu website menuju suatu halaman website lainnya. Backlink sangat penting bagi mereka para webmaster. Karena banyaknya backlink dapat menentukan popularitas di mata Search Engine, terutama Google. Apalagi website tanpa backlink sungguh sangat kurang pas rasanya karena konten yang menarik bisa tidak berguna tanpa adanya pengunjung. Pertanyaannya backlink seperti apa yang disukai Search Engine yang dalam hal ini Google, Search Engine terbesar di dunia.

Backlink Edu dan Gov, IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

Google telah mengganti beberapa Algoritma dalam menentukan pencarian namun Backlink .Edu dan .Gov Masih Yang Terbaik Di Mata Google. Mungkin karena keasliannya masih terjaga dari spamer karena ketatnya admin website tersebut. Tidak seperti di blog-blog saat ini, yang melakukan spaming dimana-mana. Bagi saya spamer itu sungguh sangat kurang berseni. Kembali ke Backlink .Edu dan .Gov, saat ini mencari kedua backlink itu semakin sulit, tapi saya sudah menemukan beberapa caranya.

Saya mempunyai Artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, kini jika disearch di Google Indonesia masih tak tau ada diurutan berapa, tapi mungkin karena kuatnya Backlink .Edu dan .Gov, artikel saya sangat cepet muncul di permukaan, namun yang terberat adalah mempertahankannya. Jadi menurut saya Backlink .Edu dan .Gov Masih Yang Terbaik Di Mata Google.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

bisa dibahas caranya...terus ditampilkan situs situs edu dan go nya?

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer