Apakah Google Pinguin Itu?

0
Google Pinguin, saya sendiri masih tak tau itu benar atau salah, habis baca-baca forum SEO nemu seseorang yang bahas masalah ini. Tapi setelah diteliti ternyata ini sudah sejak bulan November 2011 lalu. Tapi setau saya namanya Google Panda, yaa apalah itu namanya yang penting Algoritma tersebut dipakai untuk memberantas para blog spamer yang biasa dimiliki para webmaster untuk mengkatrol rangking website utamanya.
Google Pinguin
Setiap saya mengikuti Kontes SEO yang mengharuskan penilaian pada posisi SERP banyak ditemukan peserta lawan yang mengakali dengan cara-cara ini. Seperti pada Artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, saya menemukan kontestan saingan saya menggunakan blog dummy tersebut. Jujur saya tidak pernah melakukan cara kotor seperti itu, kalau tidak percaya cara membuktikannya dengan cara dibawah ini.
Dengan cara itu akan ada data yang menunjukkan mereka menggunakan blog dummy, tapi memang harus teliti. Untungnya Algoritma Pinguin diluncurkan untuk memberantas para spamer yang mengkotori seni-seni dalam SEO yang pernah saya bahas di SEO Itu Sebuah Seni. Yaa mudah-mudahan dengan ini saya bisa semakin yakin dan berusaha menjadi yang terbaik dalam tiap kontes dengan cara-cara yang benar, Amiin.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer