Tinggal Di Rumah Ini, Bebas Tagihan Listrik Seumur Hidup

0


Rumah super modern yang terletak di dekat Aarhus di Denmark ini mengemas banyak teknologi ramah lingkungan ke dalam satu denah, sehingga memungkinkannya menghasilkan lebih banyak energi daripada yang dibutuhkan. Didesain dan dibangun untuk menjadi sangat efisien dalam energi, ramah lingkungan, dan ditenagai oleh tenaga surya, zero-plus Home For Life ini adalah eksperimen dari VKR Holding yang bekerja sama dengan VELUX, VELFAC, SONNEKRAFT dan WindowMaster bersama dengan AART Architects untuk menciptakan rumah masa depan yang berkesinambungan.
Sebuah keluarga sudah menempati rumah dua kamar ini yang berukuran 2.045 kaki persegi itu selama 14 bulan dan melaporkan aktivitas mereka dan performa rumah ini untuk meningkatkan desain di masa mendatang.

Spoiler for Nice House:

Home for Life ini merupakan satu dari delapan bangunan eksperimen yang dibangun oleh VKR Holdings untuk mengembangkan sebuah rumah masa depan yang berkesinambungan.

Spoiler for Nice House:

Rumah ini didesain dengan menggunakan prinsip Active House, yang memiliki desain yang efisien dalam hal energi, pencahayaan dengan sinar matahari dan pembaharuan energi.

Spoiler for Nice House:

Setiap ruangan memiliki setidaknya dua dinding dengan jendela, jadi rumah ini banyak menggunakan pencahayaan yang alami.

Spoiler for Nice House:

Kendali yang pintar mengatur penggunaan energi rumah ini. Sistem otomatis mematikan lampu saat kamar itu tidak digunakan dan membuka jendela untuk ventilasi alami.

Spoiler for Nice House:

Selama musim dingin, ventilasi mekanis yang mampu menghasilkan panas digunakan agar udara yang dingin bisa dipanaskan tanpa harus menggunakan energi tambahan.
Spoiler for Nice House:

Jendela rumah ini meliputi 40% dari total luas lantai rumah ini, dua kali lipat lebih banyak dari rumah biasa.

Spoiler for Nice House:

Active House mirip dengan prinsip desain Passive House, tapi Active House menggabungkan lebih banyak pencahayaan sinar matahari dan memanfaatkan perangkat “smart home” untuk mengoptimalkan penggunaan energi.

Spoiler for Nice House:

Mendesain dan membangun sebuah rumah yang pintar dan efisien dalam hal energi itu sudah merupakan hal biasa, tapi baru sedikit saja penelitian yang diadakan untuk melihat seberapa rumah ini bisa ditempati. Data yang dikumpulkan dari eksperimen ini sangat penting untuk desain yang akan datang.

Spoiler for Nice House:

Keluarga ini melaporkan betapa nyamannya mereka dengan kendali otomatis.

Spoiler for Nice House:

Atap yang menghadap ke selatan ini memiliki sistem fotovoltaik, sistem pemanas air dengan tenaga surya dan skylight.

Spoiler for Nice House:

Sistem energi rumah ini sudah dioptimalkan seluruhnya dan bekerja bersama untuk meminimalkan penggunaan energi.

Spoiler for Nice House:

Atap adalah kunci dari desain ini – atap ini menggabungkan pembangkit energi yang diperbaharui, skylight untuk pencahayaan alami, dan jendela yang bisa digerakkan untuk pendinginan.

Spoiler for Nice House:

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer