Fotografi dan Kamera

0
Info KameraFotografi kini menjadi salah satu hobi yang banyak di cari seseorang. Selain didalamnya mendapatkan kepuasan, nilai seni  yang terkandung dalam hobi tersebut juga menjadi salah satu bagian penting mengapa kini fotografi digandrungi banyak orang. Sejumlah orang memang puas jika melihat hasil foto yang di ambilnya terlihat indah entah itu objek bergerak maupun alam.

Dalam hobi ini seseorang memerlukan peralatan yang disebut kamera, dimana kini barang tersebut merupakan barang mewah yang sebagian besar harganya memang relative mahal. Banyak diantara meraka yang rela menabung untuk membeli kamera yang diinginkannya hingga ratusan dolar. Lalu siapa saja yang biasa mengikuti hobi ini?

Baru-baru ini khususnya di Asia hobi fotografi diikuti sejumlah anak muda mulai dari anak SMP hingga kuliah. Walaupun memang idealnya mereka para fotografi professional adalah orang dewasa yang sudah mengerti segala fungsi kamera tersebut. Walaupun demikian hal ini tidak menutup kemungkinan mereka yang masih sekolah memiliki kemampuan fotografi yang menarik.

Jenis Kamera yang digunakan tidak hanya Kamera SLR atau DSLR, Kamera digital kini perkembangannya juga cukup signifikan. Belum lagi adanya kamera analog, kamera mirrorless bahkan kini hobi terbaru yaitu kamera ponsel. Beberapa waktu lalu ada sejumlah kontes foto terbaik yang diambil dari kamera ponsel. 
Mengapa kamera ponsel? Yap, hal ini tentu didukung dengan pesatnya perkembangan gadget di dunia sehingga terkadang kamera ponsel sudah menyentuh kualitas kamera SLR. Walaupun fiturnya tidak selengkap kamera professional tersebut. 

Anda mungkin tertarik untuk menjadi seorang fotografer handal, Mmm tidak perlu handal yang terpenting menjadikannya sebagai hobi yang kini dilakukan beberapa kalangan. Jika memang anda tertarik anda dapat menemukannya beberapa Info Kamera di link tersebut. Sekian pembahasan kamera dan fotografi. Semoga bermanfaat.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer