Seberapa Kecewa Anda Saat Ini?

0
Kecewa
Setiap orang terkadang kecewa dengan keadaan yang tidak mereka inginkan. Biasa mereka mengatakan menjadi Galau. Kacau tidak tau apa yang harus dilakukan. Apa saja sih penyebabnya? Pada umumnya kekecewaan ini terjadi seperti tidak tercapainya target pekerjaan, gagal saat berkompetisi dalam suatu perlombaan, turunnya omset penjualan, terlalu banyak pekerjaan yang menyelimuti dirinya, dan satu lagi yang paling parah Putus Cinta.

Sebagian mereka pun melampiaskan kekecewaannya beraneka ragam, ada yang mendekatkan diri pada Tuhannya, ada yang pergi menyendiri, ada yang mabuk-mabukan (ini yang jelek, JANGAN DITIRU), ada juga yang dendam dengan kondisi seperti itu. Saya takin beberapa diantaranya pernah anda lalui. Bukan hanya hal yang positif melainkan mungkin lebih banyak faktor negatif yang anda lakukan ketika anda mengalami kekecewaan tersebut. Apalagi kondisinya anda sangat-sangat kecewa, Biasanya yang putus cinta lagi, :p.

Menurut saya kecewa itu dibolehkan, tapi bukan berarti dengan kekecewaan anda yang begitu mendalam membuat semua kinerja anda. Kontribusi anda dan menghambat semua aktifitas positif yang biasa anda lakukan sebelumnya.  Yang biasanya bekerja giat jadi sering telat bahkan jarang masuk, yang kuliahnya rajin pinter tiba-tiba karena satu hal kekecewaan yang sedang ia alami menjadi turun drastis.

Yuk bangun aura positif bagi diri anda yang sedang kecewa. Tegakkan kepala anda dan pandang masa depan yang masih luas dan dapat anda gapai. Gagal itu biasa, kecewa itu wajar asal Bagaimana kita bisa bangkit saat sedang gagal sedang kecewa. Bagi anda yang kecewa dengan perlakuan orang lain dengan prilaku yang kurang menyenangkan, beritahu mereka dengan memberikan yang terbaik sehingga mereka sadar hal tersebut tidak pantas mereka lakukan untuk anda. Bagi anda yang sedang mengalami kegagalan dalam usaha, Jangan berhenti disitu. Setiap usaha ada untung dan rugi dan keduanya itulah yang akan anda temui. Terus mencari celah dan lakukan yang terbaik, Insya Allah ada jalan (kayak lagu :p)

Khusus untuk anda yang sedang putus cinta, ditinggal kekasih biasanya ini yang paling umum dan paling banyak terjadi saat ini. Tidak perlu khawatir, jadikan diri anda wanita atau pria yang lebih baik. Buat mereka menyesal dengan meninggalkan anda, mereka itu bukan siapa-siapa kalian. Lupakan dan jalani, tentu Tuhan punya rencana hebat untuk anda, untuk kehidupan anda mendatang. Jangan pernah terlihat bodoh mengemis cinta kepada orang yang belum tentu menyayangi anda.

Tersenyumlah kawan, dunia ini masih luas, masih banyak hal yang perlu anda lakukan untuk menggapai mimpi-mimpi anda. Teruslah melangkah dengan Aura yang positif, Insya Allah apa yang anda inginkan dengan usaha yang cukup bisa tercapai. Keep Smile and Do The Best.

“Didedikasikan untuk mereka yang saat ini sedang kecewa dengan keadaan saat ini”
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer